Sukses

Dikagumi 3 Artis Cantik, Iqbaal Ramadhan Salah Tingkah

Sejak berperan sebagai Dilan dalam film Dilan 1990, nama Iqbaal Ramadhan makin melambung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berperan sebagai Dilan dalam film Dilan 1990, nama Iqbaal Ramadhan makin melambung. Penggemar pun makin banyak, mulai dari anak muda hingga dewasa.

Bukan dari kalangan orang biasa saja, Iqbaal Ramadhan juga dikagumi selebritas cantik seperti Luna Maya, Nafa Urbach, serta Ririn Ekawati. Saat bertemu, mereka pun tak segan untuk foto bersama.

Dikagumi tiga selebritas cantik, cowok 18 tahun ini pun mengaku sempat salah tingkah.

Bagi Iqbaal Ramadhan, ini bukan kali pertama dirinya memiliki penggemar yang berumur lebih tua darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kikuk

"Kikuk ya. Sejujurnya yang ngefans sama gue tapi bukan generasi gue itu sudah ada sebenarnya dari Coboy Junior sampai CJR. Cuma sekarang lebih terekspos saja setelah film Dilan ini," ungkap Iqbaal Ramadhan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

3 dari 4 halaman

Tahu Rasanya

Dikagumi selebritas cantik tak membuat Iqbaal Ramadhan senang. "Justru itu, mereka kan pernah dikagumi. Seharusnya mengerti rasanya di posisi aku," lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Lebih Vokal

"Orang-orang yang enggak seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang banyak yang bilang, ‘Bal, fans lo kok sekarang jadi ibu2’. Gue kayaknya dari dulu juga sebenarnya ibu-ibu sudah banyak, cuma enggak vokal aja," kata Iqbaal.(Syifa Amalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini