Kasus Hukum Nikita Mirzani dengan Asisten Julia Perez Segera Disidangkan

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Jun 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan Lucky, asisten Julia Perez? Meski sudah berdamai, kasus tersebut masih bergulir di kepolisian.

Polisi pun sudah melengkapi berkas pemeriksaan kasus Nikita Mirzani dengan asisten Julia Perez. 

Kini berkas kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan siap disidangkan.

Nikita Mirzani mengaku heran dengan kasus yang sudah lama selesai justru bergulir di persidangan.

 

 

 

2 of 4

Lama Tertahan

Asisten Jupe, Lucky
Asisten Julia Perez (Jupe), Lucky. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mungkin itu karena lama mendem. Nggak ngerti juga kenapa," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

 

 

 

 

3 of 4

Santai

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

Nikita Mirzani juga sama sekali tak khawatir dengan nasibnya di persidangan. Karena, ia dan Lucky sudah menempuh upaya damai dan berhubungan baik hingga kini.

"Setahu Niki (sapaan Nikita Mirzani) sih kita sudah berdamai semua. Cuma saat itu kendalanya karena maksudnya almarhumah Kak Jupe waktu itu masih ada, sedang sakit jadi tidak ada yang cabut laporan atau gimana. Tapi pada dasarnya sudah baikan semua," dia menguraikan.

 

4 of 4

Libatkan Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kasus ini sebenarnya melibatkan Julia Perez secara langsung. Nikita Mirzani sempat melaporkan Julia Perez ke polisi. Janda dua anak itu merasa difitnah Jupe di media sosial. Saat itu, di Twitter, Jupe menulis bahwa Nikita Mirzani melakukan pengeroyokan terhadap Lucky.

Jupe kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sempat tak menerima maaf Julia Perez, meski kemudian akhirnya memaafkan. Nikita Mirzani bahkan sempat berencana mencabut laporan terhadap Jupe.

Lanjutkan Membaca ↓