Sukses

Muncul di Sampul Majalah Prancis, Anggun Bikin Pangling

Di sampul majalah bergengsi itu, Anggun tampil secara tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C. Sasmi yang dikenal sebagai diva asli Indonesia, baru saja muncul di sampul majalah Prancis Technikart edisi bulan ini. Di majalah bergengsi itu, Anggun tampil secara tidak biasa. Ia tampak kasual sambil dihiasi oleh banyak pernak-pernik.

Penggemar dari Prancis tentunya akan terkejut, karena selama ini terbiasa melihat bintang mereka mengenakan gaun glamor indah dari para perancang busana terbaik. Kini, mereka malah menemukan Anggun versi tak biasa.

Majalah tersebut turut mengulas tuntas juara World Music Award, juri Asia's Got Talent, dan Goodwill Ambassador United Nations itu. Berjumlah enam halaman, Anggun membahas dua budaya yang mengalir dalam hidupnya.

Pertama adalah budaya di tanah kelahiran tercinta, Indonesia, di mana Anggun selalu menumbuhkan citranya sebagai seorang wanita bebas yang dikenal dengan sebutan Lady Rock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dunia Internasional

Penyanyi yang juga penulis lagu serta produser itu juga membahas dunia Internasional di mana citranya yang glamor dan elegan membuatnya memiliki julukan "Princess from Asia" atau "Ratu dari Asia".

"Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar Internasional saya melalui sebuah sesi wawancara di mana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya," ujar Anggun dalam sebuah siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (11/6/2018).

3 dari 4 halaman

Berpikir di Luar Kotak

"Masyarakat Eropa melihat saya sangat berbeda dari publik yang berada di Asia, saya ingin menceritakan kisah saya dengan cara yang lebih pribadi. Saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarir internasional, sangat baik untuk mengejutkan mereka dan berpikir di luar kotak," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Masa Muda

Dalam artikelnya, Anggun menceritakan masa mudanya di Indonesia, tentang awal berkarir yang dimulai pada usia 9 tahun. Ia juga turut berbicara tentang perjuangannya untuk hak-hak asasi wanita serta isu seputar lingkungan.

Tentunya, Anggun juga membahas satu hal baru lainnya, yaitu mengenai kesuksesan singlenya, "What We Remember", yang telah bertengger di tangga lagu Billboard Dance Charts Amerika selama 16 minggu berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.