Sukses

Jelang Konser Ketiga GOT7 di Jakarta, 5 Kategori Tiket Masih Tersedia

Mecima Pro selaku promotor yang membawa GOT7 ke Indonesia, menyediakan lima kategori tiket yang masih bisa dibeli oleh penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - GOT7 akan kembali mengunjungi Indonesia. Jinyoung cs akan kembali menyapa Ahgase (sebutan penggemar GOT7) Indonesia. Kali ini kembalinya GOT7 ke Indonesia dalam rangkaian konser solo mereka bertajuk “Eyes On You”.

Tinggal menghitung hari menjelang konser mereka di Tanah Air, harga tiket konser “Eyes On You” GOT7 pun sudah lama dirilis. Mecima Pro selaku promotor yang membawa GOT7 ke Indonesia menyediakan lima kategori tiket yang masih bisa dibeli oleh penggemar.

Tiket termurah, yakni kategori Green, dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Harga termahal dipegang kategori Pink, yaitu Rp2,2 juta.

Sementara tiga kategori lain masing-masing adalah Yellow (Rp1,4 juta), Purple (Rp1,6 juta), dan Blue (Rp1,8 juta).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelima Kategori

Selain kelima kategori tersebut, Mecima Pro juga menyediakan MCP Package dengan keuntungan lebih bagi penggemar GOT7 yang ingin lebih dekat dengan anggota grup satu ini. Dalam package tersebut, penggemar yang akan mendapatkan tiket kategori Pink, Fast Track, berkesempatan Hi Touch dengan anggota GOT7 dan juga makan siang.

3 dari 3 halaman

30 Juni 2018

Konser GOT7 “Eyes On You” Jakarta ini akan diselenggarakan di Hall 5, ICE BSD, Tangerang. Konser GOT7 ini akan digelar pada 30 Juni 2018 mendatang. Tiket GOT7 "Eyes On You" Jakarta masih bisa dibeli di Indotix.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.