Sukses

Foto Memalukan Beredar Luas, Xiumin EXO Justru Bikin Fans Gemas

Xiumin EXO punya wajah yang menggemaskan, membuat penggemarnya yang disebut EXO-L gemas.

Liputan6.com, Seoul - Xiumin, member EXO yang belum memiliki akun Instagram ini, mendadak membuat heboh media sosial dengan fotonya.

Saat berjalan-jalan ke sebuah taman bermain di Jepang, Xiumin terlihat tengah menikmati minuman butterbeer. Busa dari minuman itu ternyata tersisa di dekat mulutnya.

Momen itu diabadikan oleh rekannya, sesama EXO, mengunggahnya di Instagram. Wajah Xiumin yang dengan busa minuman yang tersisa dianggap menggemaskan oleh penggemarnya.

Fans EXO yang disebut EXO-L menyebutnya sebagai `foto memalukan`. Kini, foto tersebut telah beredar luas di media sosial, termasuk menjadi perbincangan fans di situs penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Imut

Penggamar pun salah fokus dengan wajah Xiumin yang dianggapnya sangat imut. Beberapa dari mereka menyebut, wajah Xiumin persis seperti anak kecil.

3 dari 4 halaman

Berikan Pujian

Komentar pun bermunculan. Salah satunya cuitan berisi, "ya, ampun! Mengapa wajah Xiumin seperti itu sih? Menggemaskan sekali. Padahal itu foto memalukan sebenarnya."

4 dari 4 halaman

Ingin Melindungi

Tak hanya wajahnya saja yang imut, tubuh Xiumin juga mungil. Akhirnya, penggemar pun beramai-ramai ingin melindungi Xiumin.

Seorang warganet di Instagram berkomentar, "punya wajah imut, tubuh juga mungil. Jadi enggak tega sih. Pokoknya kami akan melindungi Xiumin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini