Sukses

Putri Charlotte Terjatuh, Sikap Keibuan Kate Middleton Jadi Sorotan

Sikap keibuan Kate Middleton dianggap mirip dengan Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak-anak yang masih kecil terkadang membawa kerepotan tersendiri bagi para orangtua. Namun tidak untuk Kate Middleton yang hampir tidak pernah terlihat meminta bantuan orang lain untuk mengurus anak-anaknya meski ia memiliki babysitter.

Seperti Minggu (10/6/2018) kemarin saat Istana Buckingham menggelar parade Trooping the Colour. Acara ini merupakan rangkaian terakhir perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-92 pada 21 April lalu.

Seluruh anggota keluarga kerajaan berkumpul di balkon istana untuk menyaksikan parade ini mulai dari Pangeran William, Kate Middleton hingga pasangan pengantin baru Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Tampak anak-anak berada di barisan paling depan yakni Putri Charlotte, Savannah Phillips dan Pangeran George. Sementara di belakang mereka berdiri Kate Middleton dan Pangeran William kemudian diikuti anggota keluarga kerajaan yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjatuh

Putri Charlotte terlihat begitu antusias mengikuti acara ini. Ia tampil senada dengan sang ibu yang juga mengenakan baju berwarna biru muda.

Namun tiba-tiba Putri Charlotte terpeleset dan jatuh di tempatnya berdiri. Entah karena kaget atau kesakitan, ekspresi wajah Putri Charlotte berubah murung. Bocah tiga tahun itu tampak seperti ingin menangis.

3 dari 4 halaman

Digendong

Spontan, Kate Middleton pun langsung menggendong guna menenangkan Putri Charlotte. Tak peduli gaun yang dikenakannya akan lecek.

Dan benar saja, dalam waktu singkat mood Putri Charlotte sudah membaik. Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William itu batal menangis dan moodnya menjadi lebih baik.

 

4 dari 4 halaman

Putri Diana

Sikap keibuan Kate Middleton ini pun menuai reaksi positif dari banyak orang. Bahkan tidak sedikit yang menilai Kate mirip dengan Putri Diana.

"Kate ini hatinya tulus. Aku ngeliat sperti sosok lady Diana," puji @nurrul_hlmh.

"Nah gini nih yg patut dicontoh...jangan kayak artis Indo yg anaknya jatuh trus nangis 'mama mama' eh malah dikasihin babysitternya," ujar @lovadlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.