Sukses

5 Film Indonesia yang Bakal Tayang pada Lebaran 2018

Film-film Indonesia yang akan tayang pada Lebaran nanti berasal dari beragam genre.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen Lebaran dimanfaatkan oleh sejumlah produser film Tanah Air untuk merilis film-film terbaru mereka. Dalam catatan yang tahun-tahun sebelumnya, film yang dirilis saat libur Lebaran memang berhasil mengumpulkan jumlah penonton yang terbilang banyak.

Tak heran, pada Lebaran ini, sejumlah rumah produksi langsung mengeluarkan film-film jagoannya untuk berebut kue penonton pada hari pertama libur Lebaran yang jatuh 15 Juni mendatang.

Yang menarik, film-film Indonesia yang akan tayang pada Lebaran nanti berasal dari beragam genre. Ada film horor, komedi, juga komedi-romantis.

Apa saja film lokal yang akan tayang pada Lebaran 2018 mendatang? Berikut Liputan6.com merangkumnya untuk Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jailangkung 2

Teror jailangkung yang dialami oleh keluarga Bella (Amanda Rawles) ternyata belum berakhir. Setelah sang ayah terbangun dari koma, sejumlah kengerian kembali mendera keluarga ini.

Pasalnya, sang adik membuat dan memainkan boneka pemanggil setan tersebut. Sang kakak, Angel (Hannah Al Rasyid), bahkan terpengaruh oleh titisan setan. 

Beruntung, Rama (Jefri Nichol) masih setia menemani Bella. 

3 dari 6 halaman

Kuntilanak

Selain Jailangkung, film horor lain yang akan rilis pada 15 Juni mendatang adalah Kuntilanak. Film dari Rizal Mantovani ini, adalah versi baru dari film berjudul sama yang rilis pada 2006 silam.

Dalam Kuntilanak versi baru ini, sekelompok anak-anak nekat memasuki rumah kosong. Mereka ingin membuktikan apakah benar di rumah tersebut berdiam sosok kuntilanak.

4 dari 6 halaman

Dimsum Martabak

Beberapa waktu lalu, film Dimsum Martabak kerap diperbincangkan. Pasalnya, ini adalah film perdana sang bintang utama, Ayu Ting Ting.

Film Dimsum Martabak berkisah tentang Mona (Ayu Ting Ting) yang dipecat dari restoran Cina karena dituduh sebagai pelakor oleh istri bosnya. Terdesak kebutuhan ekonomi, ia kemudian bergabung dengan Soga (Boy William) membuka bisnis food truck martabak.

Meski awalnya kerap bertengkar, benih-benih cinta mulai bersemai di antara mereka.

5 dari 6 halaman

Insya Allah Sah 2

Raka, karakter kocak yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono, kembali dalam Insya Allah Sah 2. Kali ini, ia bertemu dengan Gani (Donny Alamsyah), seorang buronan polisi yang tengah dikejar gerombolan penjahat.

Raka bersedia membantu, asal Gani bertobat. Di sisi lain, teman dekat Gani, Mutia (Luna Maya), tengah berbadan dua dan menunggu persalinan.

6 dari 6 halaman

Target

Raditya Dika kembali mengambil tiga peran sekaligus, sebagai sutradara, penulis naskah, dan pemain dalam film terbarunya, Target.

Film Target sendiri berkisah tentang sembilan orang pesohor di Tanah Air yang mendapat tawaran untuk bermain film. Namun di tempat yang disebut sebagai lokasi syuting film, mereka malah dikurung. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Dan bila melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi.

Film Target dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, dan bintang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini