Lakukan Handstand, Putri Charlotte Sukses Bikin Terpingkal

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Jun 2018, 14:50 WIB
Diperbarui 11 Jun 2018, 14:50 WIB
Aksi Menggemaskan Putri Charlotte Saat Sedang Ngambek
Perbesar
Di sela melihat ayahnya bertanding, Pangeran George dan Putri Charlotte bermain di taman berumput hijau. (Christian Charisius / POOL / AFP)

Liputan6.com, London - Keseharian keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diikuti. Sehari setelah menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-92, Pangeran William bertanding dalam acara Maserati Royal Charity Polo Trophy.

Bersama Kate Middleton, dua anak Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte datang untuk memberi dukungan bagi sang ayah. Potret Duchess of Cambridge bersama dua anaknya ini pun menyita perhatian publik.

Kate Middleton tampak kasual dengan gaun bergaris biru keluaran Zara. Jika biasanya ia selalu memakai sepatu heels, kali ini ibu dengan tiga orang anak tersebut mengenakan sepasang wedges berwarna pastel.

Seperti biasa, Putri Charlotte sendiri tampak begitu lucu dan menggemaskan dengan gaun bermotif floral tak berlengan berwarna pink. Sementara sang kakak pengenakan polo shirt berwarna biru navy yang dipadukan dengan celana pendek.

2 dari 4 halaman

Bermain

Putri Charlotte dan Pangeran George Saat Main di Luar
Perbesar
Kate Middleton terlihat mengobrol bersama Pangeran George yang sedang memamerkan sesuatu di tangannya saat menghadiri acara amal Kerajaan Inggris bertajuk Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). (AP Photo)

Di sela melihat ayahnya bertanding, Pangeran George dan Putri Charlotte bermain di taman beralaskan rumput hijau ditemani ibunya. Mereka tampak riang berlarian tanpa mengenakan alas kaki. Pemandangan ini membuat keduanya tak beda dari anak pada umumnya. 

Dari rentetan foto keceriaan mereka tampak bahwa George memiliki sifat yang lebih kalem daripada adiknya. Ya, Putri Charlotte tampak sangat aktif dan ekspresif.

3 dari 4 halaman

Charlotte Lakukan Handstand

Putri Charlotte dan Pangeran George Saat Main di Luar
Perbesar
Putri Charlotte melakukan jungkir balik saat menghadiri acara amal bertajuk Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). Charlotte terlihat lucu dan menggemaskan dalam balutan floral dress warna pink (AP Photo)

Bahkan ada satu tingkahnya yang sukses membuat sang ibunda terpingkal. Putri Charlotte tampak cuek melakukan handstand. Sementara pangeran George hanya terpaku melihat apa yang dilakukan sang adik.

Kebersamaan Kate dan dua anaknya tentu saja menarik perhatian para peselancar dunia maya, apalagi penggemar keluarga Kerajaan.

4 dari 4 halaman

Opini

Putri Charlotte dan Pangeran George Saat Main di Luar
Perbesar
Tingkah menggemaskan Putri Charlotte saat menghadiri acara amal bertajuk Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). Charlotte terlihat sangat menikmati banget aktivitas main di luar. (AP Photo)

"Aku suka melihat Kate membiarkan anak-anaknya! Charlotte melakukan handstand dengan dress dan mamanya hanya tertawa. Mereka terlihat begitu bahagia," kata salah satu warganet.

"Aku suka melihat Catherine bersenang-senang bersama anak-anaknya. Sangat manis," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓