Sukses

Bermata Abu-Abu, Anak Marissa Nasution Bikin Gemas

Marissa Nasution menyebut bahwa putrinya memiliki wajah bule lantaran berambut pirang dan bermata abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta Presenter cantik Marissa Nasution saat ini tengah berbahagia dengan kelahiran putrinya, Alaia Moana. Seperti diketahui, Marissa Nasution telah melahirkan bayi perempuan di Singapura pada 28 Mei lalu.

Menyambut kelahiran sang putri, Marissa Nasution kerap membagikan foto dan video Alaia Moana di Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Marissa Nasution membuat publik terpesona dengan wajah sang anak.

Ia membagikan sebuah video sang buah hati di akun Instagram miliknya, Minggu (10/6/2018). Dalam video tersebut, terlihat Alaia Moana yang berbaring sembari menguap.

Tak hanya itu, Marissa Nasution pun menyebut bahwa putrinya memiliki wajah bule lantaran berambut pirang dan bermata abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Pirang

"Sahabat kecilku.. Tak bisa berpaling dari rambut pirang dan mata abu-abunya. Kamu anak siapa nak, bule banget," tulis Marissa Nasution dalam keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Gemas

Video yang diunggah Marissa Nasution ini berhasil menarik perhatian para warganet. Mereka dibuat gemas dengan Alaia Moana yang terlihat lucu saat menguap. Para warganet juga menyoroti wajah bule putri Marissa yang terlihat mirip dengan sang suami, Benedikt Brueggemann.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Lucuuunyaaa... Bule banget, sehat slalu ya baby Allei," tulis akun @tsmelly07.

"Duh q fokus ke matax, bule banget kk @marissaln," tulis akun @veronicapujianto.

"Copy paste daddy nyaa !!," tulis akun @monde_angel.

"Papanya banget tu..sehat selalu ya," tulis akun @raditjavier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.