Sukses

Kembali Akting, Catherine Wilson Ogah Perankan Karakter Seksi Lagi?

Catherine Wilson biasanya identik dengan peran perempuan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama, Catherine Wilson akhirnya bisa membayar kerinduannya terhadap dunia hiburan. Bintang film Pesan Dari Surga itu kini mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan aktingnya.

Namun, ada yang berbeda dengan karakter yang diperankan Catherine Wilson pada proyek akting terbarunya. Kini, artis yang akrab disapa Keket itu tak lagi memerankan karakter perempuan seksi.

Catherine Wilson bukannya tak mau bermain dengan peran seksi. Namun, tawaran akting yang datang padanya memang bukan lagi menjadi sosok seksi seperti dahulu.

"Enggak (seksi), enggak, beda. Ya beda mungkin tawarannya. Memang dimintanya begitu dapat perannya bukan memilih," ujar Catherine Wilson saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Usia

Menurut Catherine Wilson, tawaran yang datang berpengaruh pada usianya kini. Umur Catherine Wilson yang hampir menyentuh kepala empat dirasa tak cocok memerankan karakter wanita seksi lagi.

3 dari 3 halaman

Beda Zaman

"Ya mungkin sekarang juga sudah beda ya. Zaman dulu mungkin aku masih belia gitu mungkin masih cocok, pantas ya. Kalau sekarang kan dapat perannya (enggak gitu)," ucap Catherine Wilson.

"Kayak aku mau syuting sinetron dapat perannya paling jadi ibu muda. Kan ibu muda juga enggak mungkin seksi-seksi-lah, paling ya gesture-nya saja gitu kan," tutup Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini