Sukses

Rafathar Minta Maaf Saat Salah, Cara Nagita Slavina Mendidik Dipuji

Nagita Slavina juga sering terlihat memarahi Rafathar dan menghukumnya ketika anaknya melakukan kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ibu mempunyai cara tersendiri dalam mendidik buah hatinya. Begitu pula dengan Nagita Slavina. Banyak orang yang tahu bagaimana tegasnya Nagita Slavina dalam mendidik putra satu-satunya, Rafathar Malik Ahmad.

Nagita Slavina juga sering terlihat memarahi Rafathar dan menghukumnya jika anaknya melakukan kesalahan.

Cara ini pun tampaknya berhasil menanamkan sikap-sikap baik dalam diri Rafathar. Hal ini dibuktikan dengan sikap yang ditunjukkan Rafathar dalam acara reality show kehidupan sehari-hari keluarga Raffi Ahmad.

Rafathar terlihat meminta maaf kepada ibunya usai mengganggu Nagita Slavina saat salat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Awalnya terlihat anak Raffi Ahmad yang akan berumur tiga tahun ini hanya tertawa-tawa saat dihukum oleh Nagita Slavina. Namun setelahnya, ia menyadari kesalahannya dan langsung meminta maaf kepada ibunya.

"Mama maaf ya, Aa towel-towel mama kayak fans," ujar Rafathar.

3 dari 4 halaman

Tegas

Setelah video ini diunggah kembali oleh akun @chevirgo, sikap Rafathar ini pun langsung menuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang menilai Rafathar sebagai anak yang baik. Di sisi lain, beberapa warganet juga memuji cara tegas Nagita Slavina dalam mendidik sang putra.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Pinter banget rafathar..dia ngerti dihukum.. Mb gigi emejing, keren," tulis akun @bonitascb.

"Mbak gigi ternya mama yg luar biasa penyayang dan tegas jg...salut deh sama mbk gigi @raffinagita1717," tulis akun @elsha_shasa.

"Duh ajaran yg baik, mantap, kerenn mbak gigi ngajarin anak nyaa tegas dan tnpa ngmong kasar," tulis akun @reniafrianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.