Sukses

Lara Santuni Anak Yatim Bersama Fans di Jawa Timur

Lara dan fans di Jawa Timur menggelar acara buka puasa bersama sambil menjalin silaturahmi agar lebih solid dalam memberi dukungan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pop Lara menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo bersama 500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur. Tak hanya itu, Lara yang menunggangi motor trail merah juga membagikan makanan berbuka puasa kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut juga menggelar buka bersama dengan Laraku (fans fanatik Lara). Mereka membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang digelar di kawasan GOR Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan yang digelar Kamis (7/6/2018) itu, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada di kawasan GOR untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama Ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka simfoni Ramadan bersama Lara dan fans. Saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," kata Lara Silvi yang melantunkan lagu "Kamu" dan "Negotiation" ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergembira

Lebih jauh, Lara mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak-anak Yatim.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sangat Mendukung

Sementara itu, Yuni, ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut.

"Ini kegiatan positif, saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang kegiatan di bulan Ramadan, Lara selalu digelar setiap tahunnya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Dari Blitar

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar, mengaku sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab, pengemar single "Kamu" yang dinyanyikan Lara itu, sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut.

"Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di YouTube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara, saya senang sekali," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini