Sukses

Sang Anak Menangis Gara-Gara Ini, Umi Pipik Bersyukur

Anak pertama Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra, baru saja memasuki usia 18 tahun pada 7 Juni 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra, baru saja memasuki usia 18 tahun pada 7 Juni 2018 lalu. Menjadi satu kebanggaan bagi Ummi Pipik memiliki anak seperti Adiba.

Hal itu diungkapkan Umi Pipik di akun Instagram-nya, Sabtu (9/6/2018). Beberapa cupcake dengan ucapan selamat pun dipasang sebagai fotonya.

Sebagai orangtua, Umi Pipik pun tak lupa mendoakan putrinya itu agar menjadi anak yang salihah.

"Semoga di 18th umurmu Allah jadikan kaka anak soleha yg selalu taat kpd Allah , makin humble dan sukses dunia akherat..." tulisnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Masa Lalu

Masih terbayang dengan jelas dalam ingatan Umi Pipik saat Adiba berusia dua tahun. Anak pasangan mendiang Ustaz Jefry Al Buchori ini sudah membanggakan kedua orangtuanya.

"Bersyukur ummi di usia 2th adiba kecil sdh menutup aurat , tiap oergi gak pake jilbab kaka selalu nangis , dibilang blm akhil balik tapi kamu sdh menutup aurat sampe skrg....tanpa disuruh oleh org tua," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Doa

Di akhir kalimat, Umi Pipik pun mendoakan buah hatinya itu, dan mengungkapkan perasaannya.

"Semoga Allah selalau menjagamu kaka love you jazakillah khair," pungkas wanita yang kini bercadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

Video Terkini