Sukses

Merasa Mirip Tom Cruise, Ini yang Dilakukan Pandji Pragiwaksono di Lorong Rumah Sakit

Pandji Pragiwaksono merasa mirip dengan Tom Cruise. Bedanya, di sini ia tak menggunakan motor balap.

Liputan6.com, Jakarta Pada Lebaran mendatang, Pandji Pragiwaksono akan kembali dengan karakter nyeleneh bin konyol, Raka, dalam Insya Allah Sah 2.

Film ini, masih menceritakan petualangan Raka yang bertemu dengan pasangan kekasih dan mengajak mereka untuk hidup lebih baik.

Pandji Pragiwaksono juga masih memerankan karakter yang memiliki rambut dan gigi khas tersebut. Meski begitu, ada satu perubahan yang cukup terasa dalam Insya Allah Sah 2. Yakni, elemen laga yang ikut dimasukkan dalam film ini.

Hal ini, kata Pandji, ternyata ada hubungannya dengan pergantian sutradara di dua film tersebut. Ia mengatakan di tangan sutradara Bounty dan Anggy Umbara, Insya Allah Sah 2 memang berisi cukup banyak unsur laga.

"Kalau film yang pertama drama-komedi-religi. Kalau Insya Allah Sah 2 jadi drama-komedi-religi-action," tutur Pandji Pragiwaksono saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018) lalu.

Kocaknya saat wawancara ini, Pandji Pragiwaksono hadir sebagai karakter Raka, lengkap dengan dandanan serta gesturnya yang unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Mirip Tom Cruise

Dalam Insya Allah Sah 2, Pandji pun kebagian adegan dengan unsur laga. Salah satunya, adalah adegan kebut-kebutan. "Raka kebut-kebutan bawa motor bak. Raka bagaikan Tom Cruise di film Mission Impossible, tapi bawa motor bak," ujarnya sambil tertawa.

Tak hanya di jalan, Pandji sampai harus masuk ke koridor rumah sakit dengan motor baknya. Pengambilan gambar yang dilakukan jam empat pagi ini, dilakukan tanpa pemeran pengganti.

"Jadi Raka mesti ngebut dalam lorong rumah sakit sementara figurannya mondar-mandir. Mereka hampir mati lho, ditabrak sama Raka. Habis itu takut nabrak meja, nabrak kursi, nabrak tembok. Pokoknya bahaya itu," kata Pandji berkelakar.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Naik Motor

Yang lebih membuatnya khawatir, adalah karena ia sebenarnya tak bisa mengendarai motor. Alhasil, ia mesti latihan dulu sebelum pengambilan gambar. "Jadi kita cobain muter-muter sampai Raka yakin, baru syutingnya mulai," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tayang pada Lebaran

Sementara itu, Insya Allah Sah 2 menceritakan Raka yang membantu Gani (Donny Alamsyah), seorang buronan polisi yang tengah dikejar gerombolan penjahat. Raka bersedia membantu, asal Gani bertobat. Di sisi lain, teman dekat Gani, Mutia (Luna Maya), tengah berbadan dua dan menunggu persalinan.

Insya Allah Sah 2 akan ditayangkan pada 15 Juni 2018 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini