Sukses

Khawatir Anak Jadi Korban Perceraian, Ini Sikap Sule

Sule membagikan momen keakraban bersama anak bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak digugat cerai oleh istrinya beberapa waktu lalu, Lina dan Sule memang tinggal secara terpisah. Sule tinggal di Bekasi bersama empat orang anaknya, sementara Lina tinggal di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Lewat akun Instagram-nya, Sule pun membagikan momen keakraban bersama anak bungsunya, Ferdinan Adriansyach. Sang buah hati nampak sedang mengecup pipi Sule dengan penuh kasih sayang.

"Jepretan @rizkyfbian #sulechannel #diedankeun colek @putridelinaa," tulis pelawak dan presenter kondang ini dalam keterangan fotonya, Senin (11/6/2018).

Potret keakraban ayah dan anak ini seolah menjadi magnet bagi para warganet untuk meninggalkan komentar. Kasus perceraian yang dihadapi Sule dan istrinya memang disayangkan banyak pihak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Anak Jadi Korban

Sebagian besar warganet khawatir bila kasus perceraian Sule dan Lina akan berdampak buruk bagi keempat anak Sule. Bagaimana pun, setiap anak tentu ingin hidup dengan kasih sayang orangtua yang utuh.

"Jangan sampai mengorbankan anak dlm hal/masalah suami istri. Kasihan anak" klo sampai mereka mengalami situasi dan kondisi yg sebenarnya tdk mereka inginkan," tulis pemilik akun @devy.ady.

Nasihat tersebut rupanya dibaca dan dibalas oleh Sule. "Sy tetap mempertahankan kok," tulis pria berusia 41 tahun ini di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Usaha Rujuk

Digugat cerai istri, bukan berarti Sule tinggal diam. Menurut pengacara Lina, pria bernama asli Entis Sutisna itu sudah menemui sang istri di kediamannya untuk bicara dari hati ke hati sebagai upaya rujuk.

"Terakhir Pak Sutisna itu hadir datang ke ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018 sebelum Ramadan. Beliau hadir malam-malam di rumahnya di Panyawangan. Kami bertemu dengan Pak Sule untuk membicarakan, sangat harmonis," ujar pengacara Lina, Abdurahman, saat dihubungi belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.