Sukses

Bukan Cuma Ririn Ekawati, Nafa Urbach Juga Idolakan Iqbaal Ramadhan

Ririn Ekawati berhasil dipertemukan dengan Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati buka-bukaan soal dirinya yang mengidolakan mantan personel CJR, Iqbaal Ramadhan. Janda dua anak itu mengungkap kebahagiannya ketika mendapat kejutan dari teman-teman.

Ririn Ekawati berhasil dipertemukan dengan Iqbaal Ramadhan. Meski berstatus sebagai selebritas, namun Ririn Ekawati tak bisa menyembunyikan perasaannya mengidolakan bintang film Dilan 1990 tersebut.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Ririn Ekawati di akun Instagram-nya. Wajahnya tampak semringah bisa berfoto bersama Iqbaal.

"Terima kasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! • Aku ngefans bukan Naksir," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Alasan

Bukan cuma Ririn Ekawati, ternyata banyak juga selebritas wanita lain yang nge-fans dengan Iqbaal. Salah satunya mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach.

Sembari memajang foto Iqbaal Ramadhan tengah memegang bendera merah-putih, Nafa Urbach mengaku punya banyak alasan mengidolakan Iqbaal Ramadhan.

"Patuuutt jadi idolaa ❤️😘😘😘 , tulis coment dibawah kenapa dia patut jadi idolaa ? klo alasanku buanyaaakkk," kata Nafa Urbach.

3 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Unggahan Nafa Urbach itu langsung mendapat respons positif warganet. Kabanyakan setuju dengan Nafa Urbach yang mengidolakan Iqbaal sejak lama.

"Agama. Pendidikan. Senyumnya. Ramah. Cara ngomongnya.. Ah semuanya😍😍😍😍😍" ucap akun @neng_umy23.

"Iya bener banget patut jadi idola. Pokok nya dia itu paket komplitt 😍😍😍 aku jga fans banget ama dia," kata @syifahh96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini