Sukses

Nenek Jin BTS Meninggal Saat Sang Cucu Raih Kemenangan di Inkigayo

Jin BTS tak ikut merayakan kemenangannya bersama dengan anggota grupnya karena ia baru saja menerima kabar duka.

Liputan6.com, Seoul - Lagu "Fake Love" milik Bangtan Boys atau BTS meraih kesuksesan yang terbilang luar biasa. Salah satu buktinya, di acara musik Inkigayo di SBS, lagu ini mengantarkan BTS meraih triple crown, atau tiga kali berada di posisi jawara pada Minggu (10/6/2018) kemarin.

Sudah menjadi tradisi, penyanyi yang meraih posisi pertama akan kembali di akhir panggung Inkigayo untuk melakukan encore. Namun, dalam kemenangan grupnya kali ini, tak tampak sosok Jin BTS.

Ternyata, Jin BTS memang tak ikut merayakan kemenangannya bersama dengan anggota grupnya karena ia baru saja menerima kabar duka.

Dilansir dari Soompi, Senin (11/6/2018), nenek dari lelaki berusia 25 tahun ini meninggal dunia pada hari BTS tampil di Inkigayo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Pulang

Kabar duka ini, disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

"Setelah melakukan pre-recording di SBS Inkigayo hari ini, Jin BTS meninggalkan lokasi sesegera mungkin setelah menerima kabar bahwa neneknya dari pihak ibu meninggal dunia," tulis juru bicara Big Hit pada hari Minggu kemarin.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Karena hal tak terduga ini, Big Hit lantas mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar yang sudah menantikan kehadiran Jin BTS. "Kami menyampaikan permintaan maaf karena ia tidak bisa tampil di siaran ini sampai selesai."

Terakhir, Big Hit juga mengucapkan rasa dukacita atas kematian nenek Jin BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.