Sukses

Henny Mona Ajak Para Artis Bakti Sosial di Lapas Rio Reifan

Henny Mona dan sejumlah artis mengadakan bakti sosial di Lapas untuk Rio Reifan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka bulan suci Ramadan, Henny Mona bersama Rio Reifan yang juga kekasih Henny, serta 25 artis sahabat Rio, membuat acara bertema kegiatan motivasi dan sosial. Sebut saja buka bersama terapis akupuntur, totok wajah, dan hiburan bernyanyi.

"Intinya sang kekasih dan para sahabat Rio Reifan ingin memberikan perhatian, sekalipun Rio menjadi pesakitan di LP kami tidak pernah meninggalkan. Kami tetap memberi support para sahabat," ujar Henny Mona sang penggagas, ketua pelaksana acara, saat ditemui usai acara di LP Bulak Kapal, Bekasi, belum lama ini.

Henny Mona yang menjadi host di acara tersebut bersama Ruli Huwae, kerap menguatkan kekasihnya saat membesuk. Banyak kegiatan yang dilakukan olehnya bersama Rio Reifan dan kawan-kawan.

"Kegiatan kami kali ini komplit. Ada games dan fun, penyerahan piagam penghargaan dari Bapak Davy Bartian kepada seluruh pengisi acara, piala dan piagam penghargaan kepada kepala lapas dan seluruh petinggi lapas kelas IIA Bekasi, dari ketua pelaksana (Henny Mona) penyerahan sembako, dari para sponsor, serta pelepasan Purnabakti untuk para karyawan yang sudah memasuki masa pensiun. Juga ada tausyiah oleh Ustad Moh. Imam Nasrullah. Jadi enggak sekadar buka bersama biasa," ujar Henny yang selalu setia dengan sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada yang Dibayar

Sementara itu, artis penghibur yang datang di antaranya adalah Dharty Manulang, Teddy loning, Dimas moersas, Rieqieno, Ayu gemulai, Ayu andira, Lucy Daiva, dan seluruh seksi acara.

"Yang membanggakan, teman-teman artis  tidak ada yang dibayar. Mereka sukarela ingin memberikan support sama Rio. Ini yang membanggakan saya dan Rio," ujar Henny.

Henny mengatakan, Rio mengaku bahagia sekaligus terharu atas kedatangan dan perhatian Henny dan sahabatnya sesama selebritas.

"Rio bahagia dan terharu, dia berjanji sekeluarnya dari LP tidak akan mengulangi kesalahannya dan akan dibuktikan dengan perilaku dan akan menjadi orang yang lebih baik lagi," kata Henny menirukan ucapan kekasihnya.

3 dari 3 halaman

Segudang Rencana

Henny sudah menyiapkan segudang rencana untuk kegiatan Rio setelah keluar dari LP.

"Yang jelas menyiapkan rencana resepsi pernikahan. Setelah itu membangun usaha baru untuk masa depan kami berdua." Jelas wanita cantik serba bisa dan mandiri ini.

Henny menambahkan bahwa dunia sinetron masih menerima kehadiran Rio. Ia pun ingin kembali berkiprah dan berkarya di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Rio sih kepinginnya tetap bisa eksis di dunia akting dan usaha bareng dengan saya," tandas Henny Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.