Sukses

Foto Bareng Iqbaal, Ririn Ekawati Dianggap Mirip Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Ririn Ekawati mengaku sejak lama mengidolakan Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan bukan cuma digandrungi oleh remaja seusianya. Kalangan ibu-ibu seperti Ririn Ekawati pun ternyata mengidolakan bintang film Dilan 1990 tersebut.

Hal tersebut diketahui oleh para teman dekat dan sahabat Ririn. Sebuah kejutan disiapkan para sahabat untuk ibu dua anak itu. Ririn Ekawati dipertemukan dengan sang idola, Iqbaal Ramadhan.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Ririn Ekawati di akun Instagram-nya. Wajahnya tampak semringah bisa berfoto bersama Iqbaal.

"Terima kasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! • Aku ngefans bukan Naksir," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Raffi-Yuni

Ekspresi bahagianya di sebelah sang idola menuai banyak komentar positif. Ada juga yang menilai mereka cocok. Bahkan tak sedikit pula yang menganggap mereka seperti Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

3 dari 3 halaman

Dipuji

"Naksir juga gpp mbak, normal kok, tapi jatuhnya kayak Raffi dan Yuni Shara," komentar akun @rubyxxx.

Ada juga yang berkomentar kalau Ririn masih tampak muda. "Mba kamu cantik deh udah punya anak gadis tapi masih kaya perawan," tulis akun @na.dyaxx. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini