Sukses

Keinginan Gempi Minta Adik Batal karena Ucapan Gisella Anastasia Ini

Kepada Gisella Anastasia, Gempi minta diberikan adik perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten belum berencana menambah momongan. Saat ini, prioritas keduanya masih untuk mengurus Gempita Nora Marten alias Gempi.

Akan tetapi, permintaan untuk kembali memiliki anak justru datang dari Gempi. Kepada Gisella Anastasia, Gempi mengutarakan keinginannya untuk memiliki adik.

"Gempi nanya ke aku 'mau baby girl?'," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mendengar pertanyaan anaknya, Gisella Anastasia terkejut. Ia tak menyangka Gempi akan membahas mengenai adik.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Gisel

Tak kehabisan akal, ia memiliki cara jitu untuk menjawab permintaan sang anak. Yakni dengan cara menakuti Gempi.

"Nanti kamu bobok sendiri lho kalau Mama ada baby," ujar Gisella Anastasia ketika itu.

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Batal

Gisella Anastasia kemudian melanjutkan ceritanya. Agar Gempi mengurungkan niatnya untuk minta adik, Gisel kembali berargumen. "Nanti kamu gimana? Kasurnya cuma muat satu," ia melanjutkan.

Benar saja, mendengar ucapan sang Mama, seketika Gempi yang masih ingin tidur dengan Gisel pun mengurungkan niatnya. "Ya sudah enggak usah," Gempi menjawab dengan polos. (Kapanlagi.com/ Dhefa Mauren Roos Mary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.