Sukses

Di Balkon Istana Buckingham, Meghan Markle Sedot Perhatian Publik

Meghan Markle akhirnya untuk kali pertama mendampingi suaminya, Pangeran Harry, muncul di balkon Istana Buckingham.

Liputan6.com, London - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, digelar di St Windsor Castle pada 19 Mei 2018. Biasanya, Royal Wedding yang digelar di Inggris, akan ada momen saat kedua mempelai berciuman di Buckingham Palace di London, Inggris.

Saat kakak Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 2011 silam, momen ciuman itu dilakukan dari balkon Istana Buckingham.

Namun Pangeran Harry dan Meghan Markle tak melakukan kebiasaan itu. Mereka berciuman setelah keluar dari kapel.

Setelah menikah, Meghan Markle dan Pangeran Harry belum merasakan momen bersejarah tersebut, berada di balkon Istana Buckingham.

Secara perdana, pasangan pengantin baru itu, muncul di balkon Istana Buckingham merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II, diwartakan Miror.co.uk, Minggu (10/6/2018). Publik pun menyambut Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke dan Duchess of Sussex.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Memesona

Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di baris kedua, di belakang Pangeran Charles dan Kate Middleton saat acara Trooping the Color. Meski begitu, penggemar masih bisa melihat sosok Meghan Markle dan Pangeran Harry.

3 dari 4 halaman

Anggun

Meghan Markle mengenakan gaun sesuai standar penampilan anggota keluarga kerajaan Inggris. Namun ia tetap memperlihatkan pesonanya, dengan model gaun yang terbuka di bagian bahu.

Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan fascinator berwarna senada. Sementara, Pangeran Harry memakai pakaian kebesarannya.

4 dari 4 halaman

Kagum

Beberapa warga Inggris pun berkomentar, bangga dengan Meghan Markle, sebagai Duchess of Sussex. Meski bukan berasal dari keluarga bangsawan, Meghan Markle terlihat anggun.

Seorang warganet berkicau, "Wah, untuk pertama kalinya, Meghan Markle muncul di acara Trooping the Colos. Ia sangat berubah, benar-benar tampak seperti seorang putri bangsawan sungguhan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.