Sukses

Jelang Lebaran, Keluarga Ziarahi Makam Julia Perez

Momen tersebut membuka kenangan keluarga terhadap Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Makam Julia Perez kembali ramai didatangi peziarah. Kali ini, keluarga, sahabat dan kerabat mendiang Julia Perez berziarah mendoakan artis yang wafat pada 10 Juni 2017.

Regi, sahabat artis yang karib disapa Jupe, juga tak mau ketinggalan. Di atas pusara Jupe, Regi memanjatkan doa untuk perempuan yang diketahuinya bercita-cita sebagai artis sejak masih tinggal di luar negeri.

"Aku kenal Jupe dari dia belum jadi siapa-siapa," ucap Regi saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

"Dari masih yang Paris-Jakarta-Paris-Jakarta sampai dia jadi model di Paris. Dia balik ke Jakarta karena pengin jadi artis di sini, mungkin dia bosan ya dan memutuskan jadi artis," dia mengenang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontes Dangdut

Akhirnya mimpi pemilik nama asli Yulia Rahmawati bisa tercapai menjadi seorang selebritis. Berawal dari main film, akhirnya Jupe bisa merambah semua bidang sampai jadi seorang penyanyi.

"Awalnya cuma model dan main film. Seiring waktu dia ada kontes mendadak dangdut ya kalau enggak salah, dari situ dia baru jadi penyanyi," kata Regi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berubah

Sejak pertama kenal sampai akhirnya menjadi seorang selebritis terkenal, di mata Regi, Jupe tak pernah berubah sedikit pun. Ia juga sosok wanita yang setiakawan dan peduli dengan teman-temannya.

"Sama teman itu care. Pas kita ngekos, pas sakit dia berusaha datang dan bawa sesuatu kayak kirim makanan. Care-nya yang nggak bisa kita lupain," Regi menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Regi pun sedikit menceritakan kenangan terakhirnya bersama Jupe awal dirinya terdiagnosa kanker serviks.

"Sebelum dia kemo yang kedua. Tiga bulan sebelum didiagnosa dapat kanker lagi, dia tiap Jumat, Sabtu, Minggu sama Nia selalu jalan-jalan ke daerah yang belum disinggahi. Sebelum dia benar-benar masuk rumah sakit pasti jalan-jalan," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini