Sukses

Libur Lebaran, Maia Estianty Kunjungi El Rumi ke London

Maia Estianty akan Lebaran tanpa El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari Lebaran Maia Estianty di tahun ini. Kali ini, ia akan merayakan Idul Fitri secara terpisah dengan anak keduanya, El Rumi. Seperti diketahui, adik Al Ghazali itu sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

Dalam sebuah kesempatan, mantan istri Ahmad Dhani itu pun mengungkap kesedihannya karena harus berlebaran tanpa El Rumi.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah," imbuh Maia Estianty di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi El Rumi

Namun ini tak berarti Maia Estianty sama sekali tak akan mengunjungi El Rumi di hari libur lebaran. Ia sudah memiliki rencana untuk segera bertolak ke London demi melepas rindu dengan anak tercinta.

"El enggak pulang. Nanti saya yang ke sana (London) hari keempat. Malah enakan di sana kali ya, kalau di Indonesia enggak ada pembantu, sepi, enakan disana kali ya," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Tanpa Al dan Dul

Sayangnya, ia akan mengunjungi El Rumi seorang diri, tanpa mengajak dua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Enggak sama mereka, kebetulan mereka ada acara," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini