Sukses

Film Nagabonar Reborn Siap Diproduksi

Nagabonar Reborn diproduksi berbeda dari filmfilm sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Nagabonar Reborn sudah memasuki tahap produksi. Rencananya, film garapan rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa (GTP) mulai melakukan proses syuting pada Juli 2018.

Trimedya Panjaitan selaku produser, mengatakan, sudah menargetkan film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana tayang akhir tahun nanti.

"Semoga tayang sesuai rencana. Karena kami mempersiapkan ini semua dengan proses matang," ucap Trimedya Panjaitan saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat Sabtu (9/6/2018).

Trimedya berjanji film Nagabonar Reborn akan dibuat berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Darius Sinathrya

Untuk itu, selaku produser, pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Nightbus Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

"Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton" kata Trimedya.         

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Sebagai produser pelaksana, Darius Sinthrya mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik.

"Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.