Sukses

Setahun Meninggal, Adik Masih Rasakan Kehadiran Julia Perez

Adik mengenang sosok Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, satu tahun sudah Julia Perez berpulang ke Pangkuan Yang Maha Kuasa, meninggalkan keluarga dan sahabat tercinta. Penyanyi dangdut itu meninggal pada 10 Juni 2017, akibat kanker serviks yang dideritanya.

Meski telah setahun berlalu, kepedihan masih singgah di hati keluarga, termasuk adik bungsu Julia Perez, Della. Melalui akun Instagramnya, Della mengenang kembali kebersamaannya bersama sang kakak semasa hidup.

"Walau della gk bisa liat kaka lg, dulu waktu kaka masih hidup della selalu bilang kaka malaikat yg nyata, malaikat tampa sayap buat della, pelindung della," tulisnya, sabtu (9/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Julia Perez

Della selalu bisa merasakan kehadiran Julia Perez setiap harinya. Ya, dia merasa sang kakak adalah malaikat yang selalu menjaganya.

"Tapi skrng kaka udh gk ada, della panggil kaka malaikat yg tak terlihat tp selalu di hati della. della selalu ngerasain kaka selalu deket sama della dan kimora," sambungnya dalam unggahan yang sama.

3 dari 3 halaman

Doa

Di akhir unggahannya, Della mengutarakan rasa rindu yang tak bisa lagi dibendung. Ia pun berdoa agar Julia Perez senantiasa mendapat kebahagiaan di alam sana.

"Della kangen kangen bgt sama kaka. Ya ALLAH beri kaka aku kebahagian yg blm dia rasa kan di dunia, Karna kaka kuh orang yg baik. ya ALLAH beri kaka aku tempat yg indah di sisi mu. amien amein miss you my guardianAngel," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.