Sukses

Benedict Cumberbatch Sebut Wajahnya Mirip Berang-berang

Benedict Cumberbatch dikenal sebagai aktor yang konyol, kerap kali mengeluarkan lelucon.

Liputan6.com, London - Benedict Cumberbatch sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Namanya melejit berkat series Sherlock sehingga membuat dirinya pun menjadi incaran.

Benedict Cumberbatch juga telah tampil di The Hobbit: The Desolation of Smaug. Baru-baru ini, Benedict Cumberbatch sukses berperan sebagai Doctor Strange, ikut terlibat di film ternama Avangers: Infinity War.

Sudah menjadi rahasia umum, Benedict Cumberbatch dikenal sebagai aktor yang konyol. Ia kerap kali mengeluarkan lelucon.

Kali ini, dalam wawancara dengan sebuah media, ia membahas mengenai penggemarnya. Mendadak menyebut wajahnya seperti berang-berang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung Punya Banyak Penggemar

Benedict Cumberbatch bingung dirinya punya banyak penggemar. Padahal, ia merasa wajahnya tak tampan seperti kebanyakan aktor lainnya, diwartakan Mirror.co.uk, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Berang-Berang

"Aku sadar memiliki wajah yang aneh, seperti berang-berang begini," kata Benedict Cumberbatch sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Menarik

"Tapi di sisi lain, banyak orang yang menyebutkan, wajahku menarik. Mungkin saja, mereka ingin membuatku merasa senang dan tersanjung," Benedict Cumberbatch menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.