Sukses

Rafathar Tiru Gaya Fans, Nagita Slavina Terpingkal

Rafathar Malik Ahmad bersikap jahil terhadap Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini banyak dihabiskan Raffi Ahmad untuk berkumpul bersama keluarga. Seusai berbuka puasa bersama, presenter kondang tesebut menunaikan salat berjamaah dengan istri tercinta, Nagita Slavina.

Saat sedang salat, anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, bersikap jahil terhadap Nagita Slavina. Anak balita ini menaiki punggung Nagita Slavina hingga ia sulit melakukan gerakan salat.

Sikap Rafathar membuat Nagita Slavina kesal. Seusai salat, ia marah dan menghukum buah hati tercintanya itu. Momen ini direkam dalam reality show yang mereka bintangi.

"Berdiri di situ. Berdiri. Tidak pegang-pegang. Sampai mama bilang selesai, baru selesai. Pikirin Aa salah apa coba. Diam di situ ya. Sekarang Aa diem di sini mama setrap, coba pikir salahnya apa. Nanti Mama sudah balik lagi ke sini sudah dipikirin salahnya apa ya. Awas ya bergerak," kata Nagita Slavina tegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepolosan Rafathar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun menutup pintu, dan membiarkan anaknya sendiri di dalam kamar untuk memikirkan kesalahannya. Tak lama kemudian bintang FTV itu kembali.

Ia lantas bertanya pada sang buah hati, apakah ia sudah mengerti dan menyadari apa kesalahannya? Dengan polosnya, Rafathar Malik Ahmad memberi jawaban.

3 dari 4 halaman

Perlakuan Fans

"Salahnya Aa pegang-pegang itu di sini (nunjuk punggung). Mama maaf ya. Tadi Aa towel-towel kayak fans," imbuh Rafathar Malik Ahmad.

Jawaban sang anak membuat Nagita Slavina tak kuasa menahan tawa. Ya, nampaknya Rafathar ingat kelakuan para penggemar saat bertemu dengannya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dengan nada lembut, Nagita Slavina menasihati dan memaafkan sang buah hati. Begitu pula sebaliknya. Nagita Slavina sendiri juga meminta maaf karena sempat memarahi.

"Iya boleh minta maaf tapi jangan diulangi lagi ya. Kalau mama lagi salat enggak boleh dinaikin kayak tadi, dipanjat-panjat. Mama minta maaf juga ya tadi marah-marah," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini