Rafathar Tiru Gaya Fans, Nagita Slavina Terpingkal

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Jun 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 12 Jun 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini banyak dihabiskan Raffi Ahmad untuk berkumpul bersama keluarga. Seusai berbuka puasa bersama, presenter kondang tesebut menunaikan salat berjamaah dengan istri tercinta, Nagita Slavina.

Saat sedang salat, anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, bersikap jahil terhadap Nagita Slavina. Anak balita ini menaiki punggung Nagita Slavina hingga ia sulit melakukan gerakan salat.

Sikap Rafathar membuat Nagita Slavina kesal. Seusai salat, ia marah dan menghukum buah hati tercintanya itu. Momen ini direkam dalam reality show yang mereka bintangi.

"Berdiri di situ. Berdiri. Tidak pegang-pegang. Sampai mama bilang selesai, baru selesai. Pikirin Aa salah apa coba. Diam di situ ya. Sekarang Aa diem di sini mama setrap, coba pikir salahnya apa. Nanti Mama sudah balik lagi ke sini sudah dipikirin salahnya apa ya. Awas ya bergerak," kata Nagita Slavina tegas.

2 of 4

Kepolosan Rafathar

rafathar
[Foto: Intstagram chevirgo]

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun menutup pintu, dan membiarkan anaknya sendiri di dalam kamar untuk memikirkan kesalahannya. Tak lama kemudian bintang FTV itu kembali.

Ia lantas bertanya pada sang buah hati, apakah ia sudah mengerti dan menyadari apa kesalahannya? Dengan polosnya, Rafathar Malik Ahmad memberi jawaban.

3 of 4

PerlakuanĀ Fans

rafathar
[Foto: Instagram chevirgo]

"Salahnya Aa pegang-pegang itu di sini (nunjuk punggung). Mama maaf ya. Tadi Aa towel-towel kayak fans," imbuh Rafathar Malik Ahmad.

Jawaban sang anak membuat Nagita Slavina tak kuasa menahan tawa. Ya, nampaknya Rafathar ingat kelakuan para penggemar saat bertemu dengannya.

4 of 4

Minta Maaf

[Bintang] Nagita Slavina dan Rafathar
(Instagram/raffinagita1717)

Dengan nada lembut, Nagita Slavina menasihati dan memaafkan sang buah hati. Begitu pula sebaliknya. Nagita Slavina sendiri juga meminta maaf karena sempat memarahi.

"Iya boleh minta maaf tapi jangan diulangi lagi ya. Kalau mama lagi salat enggak boleh dinaikin kayak tadi, dipanjat-panjat. Mama minta maaf juga ya tadi marah-marah," ucap dia.

Lanjutkan Membaca ↓