Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Izinkan Publik Komentar di Foto Bareng Mayangsari

Oleh Fajarina Nurin pada 10 Jun 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda dalam laman Instagram Krisdayanti, baru-baru ini. Kolom komentar sebuah foto yang menampilkan posenya dengan Mayangsari sengaja dinonaktifkan.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Krisdayanti sengaja menonaktifkan kolom komentar demi menghindari tatapan sinis publik?

Seperti yang diketahui, citra Mayangsari di depan publik memburuk saat menjadi kekasih dan akhirnya dinikahi pengusaha dan juga anak mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Saat ditanya soal hal tersebut, Krisdayanti tak lantas menampik dugaan itu. Ibu empat anak ini memang berniat melindungi Mayangsari dari komentar bernada kebencian dari warganet.

2 of 5

Secara Sukarela

[Bintang] Krisdayanti dan Mayangsari
Krisdayanti dan Mayangsari. (Instagram/krisdayantilemos)

"Dia(Mayangsari) mengundang banyak teman-teman dan sahabatnya kita diberikan iftar (buka puasa) secara sukarela dan makan menu-menu yang enak itu sudah luar biasa, jadi jangan menyakiti orang lain," ujar Krisdayanti saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

3 of 5

Untuk Preventif

Krisdayanti
Krisdayanti dan Mayangsari [foto: instagram.com/krisdayantilemos]

"Untuk preventif, saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait enggak tersinggung, karena ini kan keluarga orang," sambung Krisdayanti.

4 of 5

Inisiatif Sendiri

Krisdayanti
Krisdayanti buka puasa bareng geng Kepompongnya [foto: instagram.com/krisdayantilemos]

Krisdayanti pun memastikan bahwa tindakan menonaktifkan kolom komentar itu murni inisiatifnya sendiri, bukan atas anjuran Mayangsari.

5 of 5

Bukan Orang Socmed

Krisdayanti
Krisdayanti (@KD)

"Enggak enggak. Karena Mba Mayang itu kan bukan orang socmed. Dia sama sekali enggak main socmed, kadang gemas juga gitu, tapi ya enggak apa-apa,"ungkap Krisdayanti.

Lanjutkan Membaca ↓