Sukses

Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Izinkan Publik Komentar di Foto Bareng Mayangsari

Krisdayanti ingin menghindari komentar miring dari publik.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda dalam laman Instagram Krisdayanti, baru-baru ini. Kolom komentar sebuah foto yang menampilkan posenya dengan Mayangsari sengaja dinonaktifkan.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Krisdayanti sengaja menonaktifkan kolom komentar demi menghindari tatapan sinis publik?

Seperti yang diketahui, citra Mayangsari di depan publik memburuk saat menjadi kekasih dan akhirnya dinikahi pengusaha dan juga anak mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Saat ditanya soal hal tersebut, Krisdayanti tak lantas menampik dugaan itu. Ibu empat anak ini memang berniat melindungi Mayangsari dari komentar bernada kebencian dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Secara Sukarela

"Dia(Mayangsari) mengundang banyak teman-teman dan sahabatnya kita diberikan iftar (buka puasa) secara sukarela dan makan menu-menu yang enak itu sudah luar biasa, jadi jangan menyakiti orang lain," ujar Krisdayanti saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

3 dari 5 halaman

Untuk Preventif

"Untuk preventif, saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait enggak tersinggung, karena ini kan keluarga orang," sambung Krisdayanti.

4 dari 5 halaman

Inisiatif Sendiri

Krisdayanti pun memastikan bahwa tindakan menonaktifkan kolom komentar itu murni inisiatifnya sendiri, bukan atas anjuran Mayangsari.

5 dari 5 halaman

Bukan Orang Socmed

"Enggak enggak. Karena Mba Mayang itu kan bukan orang socmed. Dia sama sekali enggak main socmed, kadang gemas juga gitu, tapi ya enggak apa-apa,"ungkap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.