Sukses

Nonton Avengers: Infinity War Lebih dari 40 Kali, Pria Ini Dapat Hadiah Manis

Seorang penggemar yang sudah menonton Avengers: Infinity War lebih dari 40 kali mendapat hadiah dari sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles - Berapa kali Anda sudah menonton Avengers: Infinity War? Sekali? Dua kali? Lima kali? Jangan merasa bangga dulu. Karena seorang penggemar di Amerika Serikat baru-baru ini mengungkapkan dirinya sudah menonton film superhero Marvel itu lebih dari 40 kali!

Disampaikan Screen Rant, per Jumat (8/6/2018), penggemar yang memiliki akun Twitter @NemRaps dengan nama "Nem: The Infinity Watcher" itu, sudah menonton Avengers: Infinity War sebanyak 43 kali. Saat tulisan ini dibuat, beberapa media lain bahkan menyebutkan Nem sudah menonton 45 kali.

Sang penggemar membuktikannya dengan mengunggah katalog tiket Avengers: Infinity War yang jumlahnya sudah mencapai 40 lebih. Berkat konsistensinya, Nem menjadi trending topic dan diganjar hadiah dari duet sutradara Russo Bersaudara.

"Pembaruan: Aku akan pergi ke Premier Avengers 4. Terima kasih @Russo_Brothers," tulisnya di Twitter, Kamis (7/6/2018), sebagai keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket Gratis

"Russo Brothers sendiri, para sutradara film, mengikuti saya di Twitter dan mengatakan kepada saya di DM bahwa saya memiliki tiket gratis untuk premier Avengers 4 tahun depan," kata Nem saat membahas undangan untuk Avengers 4 tahun depan.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Mematok

Nem masih tidak mematok target jumlahnya dalam menonton. Ia juga berjanji tidak akan berhenti menonton Avengers: Infinity War lagi dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Menjadi Sorotan

Nem juga menyadari bahwa dirinya menjadi sorotan di beberapa artikel berita. Ia juga mengaku bahwa IMAX menawarkannya 50 tiket gratis untuk tetap menonton Infinity War sampai berhenti tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini