Bantal dan Piring Syahrini Ternyata Harganya Jutaan Rupiah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 10 Jun 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2018, 07:13 WIB
[Bintang] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Siapa masyarakat Indonesia yang tak kenal Syahrini? Sejak menjadi penyanyi pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang kerap menimbulkan sensasi, terutama di media sosial.

Namun, satu hal yang juga menyorot perhatian dari Syahrini adalah barang-barang mewah miliknya. Mulai dari busana sampai tas mahal, banyak dipamerkan olehnya.

Namun ternyata, tak hanya barang-barang yang bisa ia bawa yang memiliki harga selangit. Beberapa barang kebutuhan rumah tangga pun terhitung sangat mahal.

Hal ini bisa diketahui melalui akun Instagram @fashionsyahrini. Baru-baru ini, akun tersebut memamerkan harga bantal, piring, dan teko milik Syahrini.

2 of 3

Bantal

[Bintang] Syahrini
Nonton bareng film 212 (Nurwahyunan/bintang.com)

Kita mulai dari bantal bermerek Hermes yang terlihat di salah satu video Instagram Story Syahrini. Bantal Avalon bercorak hitam putih itu memiliki harga sebesar US$890 (sekitar Rp 12,3 juta).

 

3 of 3

Piring dan Teko

[Bintang] Syahrini
(Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya itu. Piring dan teko yang dimiliki Syahrini pun memiliki barang dengan harga sangat sulit dijangkau masyarakat kebanyakan. Foto benda-benda tersebut juga sempat terlihat di unggahan Instagram Syahrini.

Piring dan teko Syahrini yang bermerek sama, Hermes, memiliki harga di atas Rp 5 juta. Piring porcelain dibanderol AU$540 (sekitar Rp5,7 juta), sementara teko seharga US$715 (sekitar Rp 9,9 juta).

 

Lanjutkan Membaca ↓