Sukses

Bantal dan Piring Syahrini Ternyata Harganya Jutaan Rupiah

Beberapa barang kebutuhan rumah tangga Syahrini ternyata bisa dibilang sangat mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa masyarakat Indonesia yang tak kenal Syahrini? Sejak menjadi penyanyi pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang kerap menimbulkan sensasi, terutama di media sosial.

Namun, satu hal yang juga menyorot perhatian dari Syahrini adalah barang-barang mewah miliknya. Mulai dari busana sampai tas mahal, banyak dipamerkan olehnya.

Namun ternyata, tak hanya barang-barang yang bisa ia bawa yang memiliki harga selangit. Beberapa barang kebutuhan rumah tangga pun terhitung sangat mahal.

Hal ini bisa diketahui melalui akun Instagram @fashionsyahrini. Baru-baru ini, akun tersebut memamerkan harga bantal, piring, dan teko milik Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantal

Kita mulai dari bantal bermerek Hermes yang terlihat di salah satu video Instagram Story Syahrini. Bantal Avalon bercorak hitam putih itu memiliki harga sebesar US$890 (sekitar Rp 12,3 juta).

 

3 dari 3 halaman

Piring dan Teko

Tak hanya itu. Piring dan teko yang dimiliki Syahrini pun memiliki barang dengan harga sangat sulit dijangkau masyarakat kebanyakan. Foto benda-benda tersebut juga sempat terlihat di unggahan Instagram Syahrini.

Piring dan teko Syahrini yang bermerek sama, Hermes, memiliki harga di atas Rp 5 juta. Piring porcelain dibanderol AU$540 (sekitar Rp5,7 juta), sementara teko seharga US$715 (sekitar Rp 9,9 juta).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini