Sukses

Ciuman dengan Adik Gigi Hadid, Kendall Jenner Hanya Ingin Bersenang-senang

Kendall Jenner tak ragu mencium adik Gigi Hadid yang baru berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen ciuman Kendall Jenner dan adik Gigi Hadid, Anwar Hadid. Dalam acara after party CFDA Fashion Awards yang digelar di Socialista, New York, Kendall Jenner mendaratkan bibirnya ke arah pria 18 tahun tersebut.

Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi hubungan Kendall Jenner dan Anwar Hadid. Banyak yang menyangka keduanya telah berpacaran.

Namun hal itu diragukan oleh seorang sumber seperti dikutip dari People, Sabtu (8/6/2018). Menurut sumber, Kendall Jenner hanya ingin meluapkan kesenangan dengan mencium Anwar Hadid. "Kendall Jenner hanya bersenang-senang," kata sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Kesendirian

Tak cuma itu, sumber juga memastikan bahwa hubungan cinta Kendall Jenner dan Anwar Hadid tak akan terjadi. Pasalnya, Kendall Jenner masih menikmati kesendiriannya sebagai seorang figur publik ternama.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Serius

"Dia enggak ingin menjalin hubungan yang serius dan sangat menikmati kesendiriannya. Dia merasa jika ia mulai serius dengan cowok seperti yang sudah berlalu, itu selalu jadi berantakan dan enggak berjalan mulus," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.