Sukses

Traktir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bianca Jodie Kaget Lihat Bon Tagihan

Bianca Jodie mentraktir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sebuah hotel bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Bianca Jodie dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad makin terjalin. Salah satunya dalam momen sahur yang dilakukan mereka bertiga.

Dalam akun YouTube @Rans Entertainment yang diunggah pada Senin, 4 Juni 2018, Bianca Jodie mengaku ingin mentraktir Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan beberapa orang lain.

Awalnya mereka terlihat bingung menentukan tempat makan. Selang beberapa lama, mereka akhirnya memutuskan untuk menyantap sahur di sebuah hotel bintang 5. Dalam kesempatan itu, Bianca Jodie berjanji akan membayar semua tagihan dari makanan yang dipesan.

Tampak beberapa hidangan yang disajikan di atas meja, mulai dari bakmi Jawa, steak hingga beragam minuman. Nagita Slavina mengaku sangat menyukai masakan bakmi Jawa di hotel tersebut.

Suasana saat itu tampak begitu akrab. Sesekali, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengumbar kemesraan.

Raffi dan Devano terlihat memesan steak. Sementara itu, Jodie memesan bakmi. Setelah mereka selesai makan, tampak Raffi ingin melihat tagihan. " Kan aku yang bayar," ucap Jodie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tagihan Mahal

Mendengar ucapan Jodie, Nagita dan seluruh keluarga Jodie mengucapkan terima kasih. Setelah itu, tampak kamera menyorot tagihan restoran tersebut. Jodie langsung terkejut melihat tagihan santapan sahur mereka.

Rupanya, tagihan yang harus Jodie bayar mencapai Rp 6 juta. Saat melihat tagihan itu, Jodie tampak sedikit kaget. Ia pura-pura linglung dan ingin membayar dengan handphone miliknya.

3 dari 3 halaman

Ditertawai

"Ini siapa sih yang pesan steak, bikin mahal saja, Rp 500 ribu, tapi ini enak banget sih steaknya," ucap Jodie. Mendengar ucapan Jodie, Raffi dan Nagita pun tertawa terbahak-bahak. (Febriyani/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.