Sukses

Ogah Habiskan Banyak Uang, Rizal Armada Gelar Pernikahan Sederhana

Rizal Armada baru akan menggelar resepsi di Jakarta jika mendapat tawaran endorsement.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengan dirasakan vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana. Rencananya Rizal Armada akan menggelar pernikahannya pada 28 Juni 2018 di Solo, Jawa Tengah.

Berbeda dengan pernikahan selebritas yang mewah, Rizal Armada memastikan pernikahannya akan digelar sederhana. Pernikahan di tempat kelahiran calon istrinya, Monika, itu hanya akan dihadiri tamu undangan.

Rizal Armada menegaskan kehidupan setelah menikah jauh lebih penting dibandingkan dengan menggelar pesta resepsi dengan kemewahan.

"Jadi ini lebih ke acara syukuran terus mengundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," kata Rizal Armada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

Disinggung akankah ada pesta pernikahan di Jakarta, Rizal Armada belum bisa memastikannya. Resepsi bisa saja dilakukan jika dia mendapat tawaran endorsement.

"Kalau enggak dapat (endorsement) ya enggak usah, menghabiskan duit doang. Hidup hemat saja," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingkan Ijab Kabul

Pria berusia 32 tahun ini tidak ingin dipusingkan dengan semua kebutuhannya di resepsi pernikahan. Baginya, prosesi ijab kabul saat akad nikah lebih menjadi perhatian utama.

3 dari 3 halaman

Jalani Rumah Tangga

"Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih bagaimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga. Jadi gimana cara mendekorasi kehidupan berumah tangga. Insya Allah lancar semua," kata Rizal menambahkan. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.