Lagu Baru Armand Maulana Galau Banget, Curhat David Noah Sang Komposer?

Oleh Liputan6.com pada 09 Jun 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 09 Jun 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Armand Maulana

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi sibuk manggung bareng GIGI, Armand Maulana kini asik bersolo karier. Suami penyanyi Dewi Gita ini baru saja merilis sebuah lagu baru. Proyek solo Armand Maulana itu adalah lagu berjudul "Terluka".

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6), Armand Maulana tak banyak memberi informasi kecuali 2 hal ini. Yang pertama, lagu ini sangat galau. Kedua, lagu ini adalah ciptaan keyboardist grup band NOAH, David.

Terkait dengan kentalnya nuansa galau pada lagu ini, suami dari penyanyi Dewi Gita ini menyebutkan bahwa David terjun langsung dalam proses pembuatan liriknya. Kata Armand Maulana, "Kalau lihat liriknya, David itu buatnya galau sekali."

Menurutnya, kegalauan tersebut terasa dengan jelas. Termasuk juga pada akun Instagramnya. Yup, pasalnya Armand Maulana juga membagikan beberapa video pendek lagu barunya tersebut di sana.

 

 

2 dari 3 halaman

Saya Cuma Nyanyi

[Bintang] Armand Maulana
"InsyaAllah pas bulan puasa akan keluar single keempat," kata Armand Maulana saat mengisi acara penutupan Pekan Olahraga dan Seni BUMN 2018 di Gedung PLN Pusat, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apakah kegalauan ini adalah curahan hati David akan kegagalan rumah tangganya dengan Gracia Indri? Lagi-lagi Armand tak mau bicara. Katanya, "Nggak tahu deh kalau itu. Tanya aja yang buat lagunya. Saya cuma nyanyi."

3 dari 3 halaman

Revisi Sampai 5 Kali

[Bintang] Eksklusif Armand Maulana B3
Eksklusif Armand Maulana (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com)

Yang Armand bagikan dalam sesi wawancara ini hanyalah proses pembuatan lagu ini. Menurut penuturannya lagu ini melalui proses penggodokan yang cukup lama. "Baru rilis sekarang karena kemarin ada revisi sampai lima kali."

(Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓