Sukses

Tepergok Berciuman, Kendall Jenner Ogah Pacari Adik Gigi Hadid

Hingga saat ini Kendall Jenner dan Anwar Hadid tetap saja bungkam soal status hubungannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner kembali membuat sensasi. Ia baru saja tepergok mencium adik Gigi Hadid, Anwar Hadid yang baru berusia 18 tahun.

Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen itu di acara after party CFDA Fashion Awards yang digelar di Socialista, New York.

Terlihat begitu mesra saat itu, hingga saat ini Kendall Jenner dan Anwar Hadid tetap saja bungkam soal status hubungannya. Namun, baru-baru ini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan seperti apa fakta di balik rumor kedekatan mereka.

"Kendall Jenner hanya bersenang-senang. Dia enggak ingin menjalin hubungan yang serius dan sangat menikmati kesendiriannya. Dia merasa jika ia mulai serius dengan cowok seperti yang sudah berlalu, itu selalu jadi berantakan dan enggak berjalan mulus," tutur sang sumber pada People.

Sumber tersebut juga menambahkan, "Sebelumnya dia sudah (mencoba serius) berhubungan dengan Blake Griffin. Dan sekarang dia enggak akan melakukan hal yang sama. Menjadi single saat musim panas bukanlah ide buruk baginya. Dia punya begitu banyak teman, dan terlihat sangat bersemangat dalam segala hal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percintaan Rumit

Seperti yang sudah terlihat jelas selama ini, hubungan percintaan Kendall Jenner memang terbilang rumit. Ia menjadi satu-satunya keluarga Kardashian yang sangat tertutup soal kisah asmaranya.

3 dari 3 halaman

Fokus Karier

Berulang kali tertangkap ciuman dengan banyak pria berbeda, Kendall tak pernah mengaku punya pacar ataupun mengunggah foto mesranya di media sosial. Ia hanya berfokus pada karier dan statusnya sebagai model papan atas dunia. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.