Sepakat Bercerai, Opick dan Istri Tetap Kompak Hadiri Wisuda Anak Sulung

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 09 Jun 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2018, 13:13 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum hampir dipastikan berakhir. Dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kedua belah pihak sudah sepakat bercerai.

Dalam kesepakatan awal, hak asuh anak-anak Opick akan jatuh ke tangan Dian Rositaningrum. Pelantun lagu "Tombo Ati" itu juga diwajibkan menafkahi anak-anak mereka Rp 30 juta per bulan.

"Untuk masalah nafkah nanti masuk ke penggugat. Hak asuh anak jatuh ke tangan Dian," ujar Herwinsyah selaku pengacara Opick baru-baru ini.

"Nominal itu (Rp 30 juta) sudah disepakati pada saat mediasi kemarin, jadi sudah clear masalah nafkah. Yang persoalan itu sudah dimasukkan ke agenda mediasi kemarin dan nanti hakim yang mempertimbangkan, memutuskan itu apakah memang diputus oleh majelis, ya kembali lagi ke majelisnya," imbuhnya.

2 of 4

Kompak Hadiri Wisuda

Opick
Opick, Ghaniya dan Dian (Instagram: @ghaniyasalma)

Meski dalam keadaan yang tak lagi harmonis. Namun Opick dan Dian sepertinya ingin membuktikan bahwa perceraian takkan mengubah perhatian untuk anak.

Hal itu diperlihatkan Opick dan Dian yang kompak menghadiri acara wisuda anak sulungnya, Ghaniya Salma. Mengenakan busana serba hitam, Opick dan Dian melakukan foto bersama Ghaniya.

3 of 4

Masih Keluarga

[Bintang] Opick dan Dian
Opick dan Dian (Dok. Pribadi)

Momen bahagia itu diunggah Ghaniya Salma di akun Instagram pribadinya, Sabtu (8/6/2018). Dalam keterangan foto, Ghaniya juga menulis pesan cinta terhadap kedua orangtuanya tesebut. "Still family," kata Ghaniya sembari memberi emoji hati.

4 of 4

Tetap Harmonis

Opick
Unggahan anak Opick, Ghaniya Salma [foto: instagram/ghaniyasalma]

Selain itu, momen ini sekaligus menjadi jawaban atas kabar tak sedap terkait hubungan antara Opcik dan Ghaniya. Pasalnya sejak isu pernikahan siri Opick dengan Yulia Mochamad mencuat, Ghaniya terbilang aktif memberikan sindiran kepada Yulia.

Lanjutkan Membaca ↓