Sukses

Aldi Eks CJR Lebih Senang Jadi Anggota Boyband daripada Penyanyi Solo

Aldi eks CJR ternyata lebih betah nyanyi bertiga daripada sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah CJR vakum, Aldi Maldini alias Aldi eks CJR kini sibuk meniti kariernya sebagai penyanyi solo. Sampai saat ini sudah ada beberapa single Aldi eks CJR yang dirilis di pasaran. 

Namun rupanya, Aldi eks CJR merasa terbebani ketika dirinya harus tampil seorang diri di atas pangggung.

Menurut Aldi, bernyanyi bersama rekannya di CJR, Bang Kiki dan Iqbaal Ramadhan terasa lebih menyenangkan.   

"(Kalau nyanyi) enakan bertiga. Karena kalau bertiga bisa nutupin kalau ada yang lupa lirik, lupa masuk. Kalau nyanyi sendiri kan tanggung jawabnya besar, liriknya enggak boleh salah," ujar Aldi eks CJR saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Karier Masing-masing

Meskipun begitu, bukan berarti boyband CJR yang beranggotakan Aldi, Kiki, dan Iqbaal akan kembali eksis di dunia hiburan. Pasalnya, ketiga personelnya sudah fokus pada karier dan pencapaiannya masing-masing.

3 dari 4 halaman

Beda Tujuan

"Itu lah kenapa kita enggak sama-sama lagi. Karena sudah beda tujuan. Iqbaal dengan akting, aku dengan seperti ini, dan Kiki dengan kuliahnya," lanjut Aldi.

4 dari 4 halaman

Hubungan Masih Baik

Jangan khawatir, hubungan Aldi eks CJR dengan Iqbaal dan Kiki masih terjalin baik hingga sekarang. Rencananya, mereka akan bertemu untuk sekadar bercengkrama dan silahturahmi, dalam waktu dekat ini.

"Untuk waktu dekat ini pengin kumpul (CJR) karena Iqbaal lagi di Jakarta kan. Tapi kemarin sempat ketemu Iqbaal sih di Medan tapi beda acara," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini