Nindy Habiskan Uang Puluhan Juta Rupiah untuk Baju Lebaran?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Jun 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Nindy Ayunda
Perbesar
(Instagram/nindyparasadyharsono)

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi bagi muslim di Tanah Air untuk mengenakan baju baru saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sama halnya dengan Nindy beserta keluarganya.

Apakah Nindy menyiapkan budget bernominal tinggi untuk membeli baju lebaran? Apalagi, pelantun lagu "Untuk Sahabat" tersebut dikenal sebagai salah satu artis yang sangat fashionable.

"Kayaknya enggak begitu mahal, ya relatif. Yang pasti enggak sampai puluhan juta jugalah," kata Nindy saat kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Yang pasti, Nindy sudah menyiapkan setidaknya tiga stel baju lebaran yang seragam untuk dia dan keluarganya. Ini memang sudah menjadi kebiasaan di setiap tahunnya.

 

2 dari 4 halaman

Pakai Seragam

Nindy
Perbesar
Nindy (Instagram/nindyparasadyharsono)

"Misalnya hari pertama pergi ke mertua nanti pasti hari kedua mertua aku yang datang. Jadi kita pakai seragaman lagi tapi yang beda. Lebaran ketiga misal ada halal bihalal ke rumah saudara pakai baju seragam juga," jelas Nindy.

3 dari 4 halaman

Makna Idul Fitri

[Bintang] Nindy
Perbesar
Tas pinggang Nindy. (Photo: Kapanlagi.com)

Tak seperti acara-acara lainnya, Nindy tak menggunakan jasa stylist untuk menunjang penampilannya di waktu lebaran. Ia ingin tampil sederhana, karena yang terpenting adalah bagaimana memaknai Idul Fitri itu sendiri.

4 dari 4 halaman

sub judul

[Bintang] Selain Enak, Makanan Ini Juga Kelihatan Fashionable Dipakai Nindy Ayunda. Berani Coba?
Perbesar
Tampilan eksentrik Nindy Ayunda tidak pernah terlihat monoton. (Sumber foto: nindyparasadyharsono/instagram)

"Nggak (tidak pakai stylist) Biasanya aku kalau bikin (baju) gitu juga nggak. Apalagi kalau baju muslim harusnya lebih santai, nyesuain sama suami aja sama anak," tandas Nindy yang enggan ungkapkan berapa budget untuk baju lebaran.

Lanjutkan Membaca ↓