Sukses

Dibantu Tiga Musikus Top, Marion Jola Siap Hebohkan Musik Indonesia

Tiga musikus top Tanah Air turun tangan untuk membantu Marion Jola membuat single pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah namanya sempat populer karena keikutsertaannya dalam Indonesian Idol 2018, Marion Jola kini semakin mantap untuk berkarya di bidang musik.

Niatnya pun kesampaian setelah trio Laleilmanino yang beranggotakan Nino (RAN), Ilman dan Lale (Maliq & D'Essentials), turun tangan untuk membantu Marion Jola membuat single pertama berjudul "Jangan".

Lagu bernuansa upbeat ini pun semakin menarik lantaran Rayi RAN ikut menyumbangkan suaranya yang khas.

“Tantangan menarik bersama mereka adalah, jenis musik lagu yang diciptain buat aku, karena aku terkenal hampir tiap kali nyanyi pasti di swing in ditarik-tarik, sedangkan lagu yg diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun," ucap Marion Jola terkait lagunya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Sangat Panjang

Terkait kariernya yang masih baru, Marion Jola sadar perjuangannya di dunia tarik suara masih sangat panjang. Namun demikian, ia teringat pesan dari para juri ajang pencarian bakat supaya tidak mudah menyerah.

3 dari 3 halaman

Pertarungan yang Sebenarnya

"Pesan para mentor selesai dari ajang Indonesian Idol buat aku, ini pertarungan yang sebenarnya. Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik indonesia," Marion Jola menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.