Sukses

Jelang Setahun Kepergiannya, Impian Julia Perez Hampir Terwujud

Impian Julia Perez berusaha diwujudkan oleh kedua adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun setelah kepergiannya, impian-impian Julia Perez hampir terwujud. Hal tersebut tentu tak lepas dari peran kedua adik mendiang, Nia Anggia dan Della Wulan. 

Sesuai amanah mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Wulan membuka sebuah rumah singgah untuk penderita kanker dan membangun sebuah musala. Hingga kini, rumah singgah masih dalam tahap perbaikan.

"Rumah singgah sekarang lagi tahap pelan-pelan perbaikan, karena kan banyak lagi yang mesti diperbaiki. Jadi doain ya," ujar Nia Anggia saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). 

Sementara itu, tahap pembangunan musala sudah mencapai 80 persen. Dua adik Julia Perez ini pun dapat tersenyum bangga lantaran tempat itu akhirnya bisa dimanfaatkan oleh orang banyak. 

 

Saksikan juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Lagi Selesai

"Alhamdulillah dikit lagi. Paling enggak musala itu sudah bisa digunakan oleh masyarakat, sudah bisa digunakan buat Idul Fitri," lanjut Nia Anggia. 

3 dari 4 halaman

Senyum Mendiang Julia Perez

Untuk menyelesaikan pembangunan dua bangunan itu, Nia Anggia dan Della Wulan pun berbagi tugas. Tak ada alasan lain, keduanya hanya ingin membuat mendiang Julia Perez tersenyum bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Tugas

"Musala, rumah singgah, sama semua impian yang Kak Jupe mau, dia (Anggi) kerja sesuai bidangnya dia, aku kerja sesuai bidang aku," ucap Della Wulan saat ditemui dalam kesempatan yang sama.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.