Jelang Setahun Kepergiannya, Impian Julia Perez Hampir Terwujud

Oleh Fajarina Nurin pada 08 Jun 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 10 Jun 2018, 20:13 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun setelah kepergiannya, impian-impian Julia Perez hampir terwujud. Hal tersebut tentu tak lepas dari peran kedua adik mendiang, Nia Anggia dan Della Wulan. 

Sesuai amanah mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Wulan membuka sebuah rumah singgah untuk penderita kanker dan membangun sebuah musala. Hingga kini, rumah singgah masih dalam tahap perbaikan.

"Rumah singgah sekarang lagi tahap pelan-pelan perbaikan, karena kan banyak lagi yang mesti diperbaiki. Jadi doain ya," ujar Nia Anggia saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). 

Sementara itu, tahap pembangunan musala sudah mencapai 80 persen. Dua adik Julia Perez ini pun dapat tersenyum bangga lantaran tempat itu akhirnya bisa dimanfaatkan oleh orang banyak. 

 

Saksikan juga video berikut:

2 of 4

Sedikit Lagi Selesai

[Bintang] Keluarga Jupe
Keluarga Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah dikit lagi. Paling enggak musala itu sudah bisa digunakan oleh masyarakat, sudah bisa digunakan buat Idul Fitri," lanjut Nia Anggia. 

3 of 4

Senyum Mendiang Julia Perez

Julia Perez
Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Untuk menyelesaikan pembangunan dua bangunan itu, Nia Anggia dan Della Wulan pun berbagi tugas. Tak ada alasan lain, keduanya hanya ingin membuat mendiang Julia Perez tersenyum bahagia.

 

4 of 4

Berbagi Tugas

[Bintang] Nia Anggia dan Della- Adik Julia Perez
Nia Anggia dan Della- Adik Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Musala, rumah singgah, sama semua impian yang Kak Jupe mau, dia (Anggi) kerja sesuai bidangnya dia, aku kerja sesuai bidang aku," ucap Della Wulan saat ditemui dalam kesempatan yang sama.  

Lanjutkan Membaca ↓