Sukses

Sempat Vakum, Nia Ramadhani Bakal Kembali Lagi ke Layar Kaca

Delapan tahun vakum, ternyata membuat Nia Ramadhani rindu ke dunia hiburan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air semenjak dipersunting oleh pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Dirinya kian mantap untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Apalagi, ia telah dikaruniai tiga orang anak Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Delapan tahun vakum, ternyata membuat Nia Ramadhani rindu. Rencananya, ia akan kembali memulai karirnya di dunia yang telah melambungkan namanya dalam waktu dekat ini. Bukan berakting dalam sebuah sinetron, Nia Ramadhani akan menjadi pembawa acara di salah satu televisi swasta bersama dengan Jessica Iskandar.

"Iya, Alhamdulillah ada acara (televisi) lagi," kata Nia Ramadhani di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Sebelum kembali muncul di televisi, Nia Ramadhani terlebih dahulu meminta izin kepada suaminya. Beruntungnya, izin diberikan sehingga ia bisa dengan leluasa menjalani pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Suami

"Pasti aku izin dulu sama suami. Kalau enggak di izinkan juga aku enggak akan ambil lah. Untungnya pekerjaannya itu ketika suami aku kerja juga," ucapnya.

"Suami enggak apa-apa. Asal aku tahu diri saja sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus yah. Jadi yah aku sudah sampai rumah sekitar jam 12 dan langsung bisa urus anak," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak Memakan Banyak Waktu

Nia Ramadhani punya alasan mengapa mau mengambil pekerjaan tersebut. Selain tak memakan banyak waktu, pekerjaan tersebut tidak dilakukannya setiap hari.

4 dari 4 halaman

Waktu yang Jelas

"Cuma aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas. Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuma dua jam," kata Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini