Sukses

Harus Tinggalkan Kehidupan Lama, Meghan Markle Menyesal Menikah dengan Pangeran Harry?

Baru juga pulang dari bulan madu, Meghan Markle dikabarkan menyesal menikah dengan Pangeran Harry. Benarkah itu?

Liputan6.com, London: Meghan Markle, artis Hollywood resmi menjadi istri Pangeran Harry dalam royal wedding yang digelar 19 Mei 2018 lalu. Di acara yang disaksikan jutaan mata dari seluruh dunia itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengucapkan janji suci di kapel St Windsor dalam upacara sakral.

Latar belakang Meghan Markle yang bukan berasal dari kalangan bangsawan, membuatnya terus menjadi perbincangan. Pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry berlangsung sukses.

Meghan Markle pun harus menaati beberapa peraturan dan protokol keluarga bangsawan di Inggris.

Setelah menikah, kehidupan Meghan Markle yang kini bergelar Duchess of Sussex itu berubah dratis. Meghan Markle memiliki beberapa tugas kerajaan, yaitu mendampingi suaminya, Pangeran Harry atau melakukan kegiatan solo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seorang Diri

Menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle meninggalkan Hollywood. Selain itu, Meghan Markle juga harus jauh dari teman-temannya.

3 dari 5 halaman

Orang Baru

Meghan Markle akan bertemu dengan banyak orang baru dalam hidupnya, diwartakan ELLE, Jumat (8/6/2018). Namun ia juga diminta membatasi diri, memahami posisinya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

4 dari 5 halaman

Menyesal?

Sebuah laporan menyebutkan, Meghan Markle menyesal menikah dengan Pangeran Harry. Ia merindukan kehidupan lamanya yang bebas, tak terikat peraturan, diwartakan Life & Style. Padahal, ia baru saja pulang bulan madu.

5 dari 5 halaman

Belum Terbiasa

"Meghan Markle dikabarkan belum terbiasa dengan kehidupan barunya. Terkadang ia merindukan kehidupan lamanya," sebut sebuah sumber.

Namun hingga kabar itu beredar, belum mendapatkan konfirmasi dari Meghan Markle atau Kensongtin Royal, perwakilan dari Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.