Sukses

Bukan Muslim, Bertrand Antolin Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Meski tidak ikut berpuasa, Bertrand Antolin antusias menggelar buka bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Berkah dan kebahagiaan menyambut bulan Ramadan tidak hanya dirasakan umat Islam tapi juga mereka yang beragama non-muslim. Seperti halnya Bertrand Antolin yang selalu antusias begitu Ramadan tiba.

Meski tidak ikut berpuasa, Bertrand Antolin menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim piatu, Kamis (7/6/2018) kemarin. Padahal Bertrand diketahui bukanlah seorang muslim.

"Terima Kasih semua sahabat sahabat and keluarga besar yg selalu siap dan sigap tiap kali sy ajak dalam acara.. ." ujar Bertrand di Instagram pribadinya usai acara berlangsung.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak ratusan anak yatim piatu berkumpul. "Tahun ini LUAR BIASA membludag bahkan tenda pun tidak mencukupi...." kata Bertrand Antolin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8 Tahun Berjalan

Menariknya, ini bukan tahun pertama Bertrand Antolin mengadakan acara buka puasa bersama. Acara semacam ini rutin digelar setahun dua kali sejak beberapa tahun lalu.

"Terima kasih atas kepercayaaan nya sehingga kami dapat membuat acara santunan seperti ini 2X dalam setahun dan sudah jalan 8 tahun...." imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Sumber Inspirasi

Meski tak ikut berpuasa, Bertrand Antolin sangat antusias bisa menggelar acara buka bersama yang menurutnya banyak memberikan inspirasi kepadanya.

"Kalian para sahabat i salute each and everyone of you.. kalian inspirasi kebaikan dan selalu mengajarkan saya agar menjadi individu yg lebih baik..." ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Tindakan terpuji Bertrand Antolin ini pun menuai reaksi positif dari banyak orang termasuk rekan sesama selebritas seperti Dewi Sandra.

"My dearest koko @bertrand1407 yg setiap tahun selalu mengadakan acara bukber bersama anak2 yatim. Usahanya luar biasa tapi emang hatinya Masha Allah. Gw cuma bisa doain lu Ko.. Ya Allah... Limpahkan nur dan kasihMu kepada sahabatku dan keluarganya juga semua yg membantu acara ini," ujar Dewi Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini