Sukses

Setahun Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Masih Bersedih

Ruben Onsu cerita kedekatannya dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah hampir satu tahun pedangdut Julia Perez meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks. Duka mendalam pun masih menyelimuti sahabat dekat Julia Perez, Ruben Onsu, hingga saat ini.

Menurut Ruben Onsu, sudah terlalu banyak kenangan manis yang dilewatinya bersama Julia Perez. Bahkan, masih ada beberapa momen yang belum ia ceritakan kepada publik.

"Kalau saya sih lebih mengingat kenangan-kenangan yang belum pernah saya ceritakan, cuma karena keterbatasan program live kan kita tahu," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Hubungan pertemanan Ruben Onsu dan Julia Perez pun tak perlu diragukan lagi. Ayah satu anak itu seakan merasa tak ada sekat antara dirinya dan Julia Perez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Dekat

"Iya saya sama Jupe memang sudah parah banget kedekatannya, jadi kehilangan ya pasti, itu sudah pasti," ucap Ruben Onsu.

"Jadi banyak sih, kelar kali satu buku juga (cerita Jupe), kalau gue ceritakan gue ngakak barengnya gimana, apa menangisnya kayak apa," sambung Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Setahun Meninggal

Julia Perez meninggalkan keluarga dan kerabat dekat selama-lamanya pada 10 Juni 2017 lalu. Sebelumnya, Julia Perez telah berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya selama berbulan-bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.