Sukses

Di How To Train Your Dragon 3, Toothless Juga Bisa Jatuh Cinta

Melalui trailernya, How To Train Your Dragon 3 memperkenalkan naga yang satu spesies dengan Toothless beserta musuh baru.

Liputan6.com, Jakarta - How to Train Your Dragon: The Hidden World Rasanya sudah cukup lama bagi fans film animasi dalam menantikan How To Train Your Dragon 3. Setelah empat tahun berlalu sejak film kedua, akhirnya trailer film ketiga telah dirilis oleh DreamWorks Animation.

Film berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World ini mengeksplorasi dunia tersembunyi yang belum diungkap di dua film sebelumnya. Bahkan, melalui trailer How To Train Your Dragon 3 terlihat untuk pertama kalinya si naga Toothless jatuh cinta.

Trailer How To Train Your Dragon 3 yang pertama kali dirilis sejak Kamis (7/6/2018), dibuka oleh Hiccup, tokoh utamanya yang tampak berumur. Namun, adegan kembali kepada petualangannya dengan Toothless yang menemukan sebuah tempat baru.

Kelucuan terjadi ketika Toothless bertemu dengan naga satu spesiesnya yang membuatnya jatuh cinta. Trailer How To Train Your Dragon 3 juga menjelaskan bahwa Hiccup, rakyatnya, dan para naga, harus berurusan dengan orang-orang yang mengancam kelangsungan hidup mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Film Kedua

Film How To Train Your Dragon 3 bertempat setelah kisah film kedua. Berdasarkan sinopsisnya, Hiccup sudah berhasil memenuhi impiannya dalam menciptakan negeri impian di mana naga dan manusia berdampingan.

Setelah Hiccup, Astrid, dan Toothless menemukan sebuah tempat baru yang di dalamnya terdapat naga seperti Toothless. Sayangnya, tak lama setelah itu mereka harus berada dalam bahaya hingga terpaksa membuat keputusan yang mustahil demi keselamatan naga dan manusia.

3 dari 4 halaman

Banyak Adegan Laga

Trailer How To Train Your Dragon 3 menyajikan banyak adegan laga dan pertempuran naga dengan kapal raksasa. Terdapat juga momen kocak yang menyegarkan film ini.

4 dari 4 halaman

Maret 2019

Dipastikan, How to Train Your Dragon: The Hidden World bakal rilis di AS pada 1 Maret 2019. Di Indonesia, film animasi yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini belum diketahui jadwal tayangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.