Sukses

Kecewakan Katy Perry, Orlando Bloom Bayar Penalti Berjumlah Fantastis

Katy Perry dan Orlando Bloom menandatangani perjanjian yang melibatkan harta kekayaan berjumlah Rp 4,6 triliun.

Liputan6.com, Los Angeles: Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry juga putus dari John Mayer. Namun, keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Kini setelah setahun berpisah, Katy Perry dikabarkan kembali ke pelukan Orlando Bloom. Bahkan, Katy Perry juga mulai berani menunjukkan dirinya sebagai kekasih Orlando Bloom.

Di akun media sosial miliknya, Katy Perry sempat memberikan pujian kepada Orlando Bloom, diwartakan E!

Kini, Katy Perry ingin ke jenjang yang lebih serius, menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Selain itu, keduanya juga berharap memiliki momongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serius

Seorang sumber membeberkan bahwa hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memasuki jenjang serius. Meski secara perlahan-lahan, keduanya sudah mantap.

3 dari 5 halaman

Perjanjian Pra-nikah

Orlando Bloom dan Katy Perry membuat perjanjian pra-nikah, diwartakan Life & Style, baru-baru ini. Perjanjian itu dibuat atas permintaan Katy Perry.

4 dari 5 halaman

Menjaga Kekayaan

Katy Perry memiliki kekayaan US$ 295 juta atau sekitar Rp 4,1 triliun. Sementara, Orlando Bloom mengantungi US$ 40 juta atau setara dengan Rp 557 miliar.

5 dari 5 halaman

Perjanjian Unik

Selain itu, ada perjanjian unik yang dilakukan keduanya. Orlando Bloom akan membayar denda sebesar US$ 2 juta atau setara Rp 28 miliar. Penalti US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar apabila Orlando Bloom meninggalkan Katy Perry di awal pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini