Sukses

Film Pahlawan Wanita di Kisah Spider-Man Dibatalkan

Padahal, Gina Prince-Bythewood sudah didapuk sebagai sutradara film spin-off Spider-Man, Silver and Black.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun ini, fans film superhero dihebohkan oleh trailer Venom yang merupakan spin-off kisah Spider-Man. Film garapan Sony Pictures tersebut, kabarnya bakal disusul oleh Silver and Black, yang menyorot dua karakter wanita di kisah Spider-Man, Silver Sable dan Black Cat.

Namun seperti dikabarkan Deen of Geek, belum lama ini, Silver and Black pada akhirnya dibatalkan oleh pihak Sony. Padahal, Gina Prince-Bythewood sudah didapuk sebagai sutradara film spin-off Spider-Man itu.

Alhasil, penayangan Silver and Black yang semula dijadwalkan pada 8 Februari 2019, telah dihapus oleh Sony sendiri. Exhibitor Relations mengabarkan bahwa Sony telah mengubah status Silver and Black menjadi "Undated" (tak bertanggal).

Meskipun begitu, pihak Sony masih mencari tanggal pengganti untuk Silver and Black. Alhasil, film tersebut hanya dibatalkan sementara waktu dan fans masih akan bisa melihat aksi dua pahlawan wanita dari kisah Spider-Man itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian dari Spider-Man: Homecoming

Sony sempat mengejutkan fans dan publik dengan menyatakan bahwa proyek film spin-off Spider-Man versi mereka, Venom dan Silver and Black, akan menjadi bagian dari waralaba Spider-Man: Homecoming yang bertempat di Marvel Cinematic Universe.

Namun, Venom dan Silver and Black belum diresmikan sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe. Bahkan, sempat muncul indikasi bahwa keduanya merupakan bagian dari waralaba The Amazing Spider-Man.

3 dari 4 halaman

Calon Pemain

Venom akan rilis pada Oktober 2018 dengan Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Silver and Black berfokus pada dua karakter wanita Silver Sable dan Black Cat, memang belum memiliki calon pemain sama sekali.

4 dari 4 halaman

Felicia

Pada 2014, karakter Felicia Hardy alias Black Cat muncul di film The Amazing Spider-Man 2. Karakternya dimainkan oleh Felicity Jones. Sementara itu Silver Sable dalam komik terbitan Marvel merupakan pimpinan tim bernama Wild Pack.

Sekuel Spider-Man: Homecoming dijadwalkan pada 2019. Spider-Man dipastikan muncul lagi dalam Avengers 4 pada Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.