Sukses

Serial Marvel Universe Cloak and Dagger Bisa Ditonton Fans Indonesia

Serial Cloak and Dagger diadaptasi dari komik berjudul sama yang berada di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Jakarta - Waralaba Marvel Cinematic Universe memang sangat luas, tak hanya melulu ditampilkan dalam bentuk film. Beberapa serial sudah ditayangkan, termasuk yang sudah rilis di Indonesia hari ini (8/6/2018), Cloak and Dagger.

Serial Cloak and Dagger diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama dan telah dirilis perdana di Amerika Serikat pada Kamis (7/6/2018) melalui saluran Freeform. Penayangannya di Indonesia pada hari ini, mengikuti rilis di Asia Tenggara.

Di Tanah Air, hak tayang dari serial superhero Marvel ini, dimiliki oleh platform HOOQ.

Diadaptasi oleh Joe Pokaski, Cloak and Dagger berkisah mengenai dua remaja, Tandy Bowen/Dagger (Olivia Holt) dan Tyrome Johnson/Cloak (Aubrey Joseph) yang memiliki kekuatan super dan menjalin hubungan asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membawa Tantangan

Dalam perjalanannya, mereka menyadari bahwa kekuatan masing-masing bisa lebih baik hanya saat keduanya sedang bersama-sama. Namun, perasaan mereka satu sama lain membawa tantangan lain yang sangat rumit.

Dua episode Cloak and Dagger akan dirilis bersamaan, sementara delapan episode akan menyusul secara berkala hingga Agustus 2018. Produksi serial ini dikerjakan oleh ABC Signature Studios dan Marvel Television dengan naskah garapan Pokaski.

3 dari 3 halaman

Serial Televisi ke-11

Cloak and Dagger telah resmi sebagai serial televisi ke-11 di waralaba Marvel Cinematic Universe sejak 2013 silam. Salah satu yang sempat tayang di HOOQ adalah Runaways. Tahun ini, serial New Warriors akan menyusul tayang.

Tak hanya Marvel, HOOQ juga merilis beberapa serial adaptasi komik DC. Pada Maret 2017, mereka merilis serial Krypton. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini