Sukses

Dikritik Gara-Gara Merokok, Ariel Tatum Tulis Jawaban Menohok

Ariel Tatum mengajak publik untuk menjadi diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum secara terang-terangan menunjukkan dirinya yang sedang merokok melalui beberapa foto di Instagram pribadinya, Kamis (7/6/2018). Hal tersebut sontak menuai pro kontra publik.

Kolom komentar foto itu pun dibanjiri setidaknya enam ribu tanggapan warganet. Salah satunya datang dari pemilik akun @ratnajayanitha.

"Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusak elokmu sebagai wanita indonesia," tulis @ratnajayanitha, lengkap dengan emotikon tersenyum.

Ariel Tatum tak lantas tinggal diam. Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu menulis jawaban menohok dengan penuh percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Menohok

"Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu "keidealisan" yang tidak masuk akal," tulis Ariel Tatum.

Mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu seakan tak peduli dengan perkataan orang lain tentang kehidupannya. Melalui tulisan itu, Ariel Tatum juga menyindir warganet yang gemar berkomentar negatif.

"Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya," ungkap Ariel Tatum.

3 dari 3 halaman

Cintai Diri Sendiri

Terakhir, Ariel Tatum mengajak para pengguna Instagram untuk tak takut menunjukkan jati diri di depan orang banyak. Ariel Tatum pun meminta para pengiktunya untuk mencintai diri sendiri.

"Jangan pernah biarkan orang lain mengaturmu. Kau lah yang berhak mengatur dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jagalah baik-baik dirimu sendiri. Tak ada yang lebih penting dari itu," tulis Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.