Sukses

Dahlia Poland Senang Jadi Ibu Di Usia 21 Tahun

Dahlia Poland memutuskan untuk menikah dengan Fandy Christian pada 2015 lalu

Liputan6.com, Jakarta - Dahlia Poland memutuskan untuk menikah dengan Fandy Christian pada 2015 lalu.

Kini diusianya yang baru beranjak 21 tahun, Dahlia Poland telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan.

Bagi Dahlia Poland, menikah dan memiliki anak diusia muda sangatlah menyenangkan. Apalagi, ia sudah terbiasa mengurus anaknya sendiri.

"Aku happy sih jujur (jadi ibu muda)," ucap Dahlia Poland ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anugerah Terindah

"Sekarang kan mama aku di Jakarta nih untuk sementara. Kadang kalau James sama mama aku tuh jadi sepi," Dahlia Poland menambahkan.

Bisa memiliki anak adalah anugerah terindah yang dirasakan oleh Dahlia Poland. Terlebih sejak lahir ke dunia, ia sendiri yang mengurusi anaknya.

3 dari 3 halaman

Hidup Mandiri

Sebab sejak menikah dan memiliki anak, ia dan suami memilih untuk hidup mandiri.

"Biasa berdua doang jadi gimana ya, nggak dibawelin sama dia beda banget. Karena sudah kebiasan kali ya kalau nggak ada anaknya ngerasa kesepian," Dahlia Poland menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini